Rating Acara TV Minggu 2 Juni 2024: Di Antara Dua Cinta Rebut Share Tertinggi, Tertawan Hati Tamat Terhormat

- 4 Juni 2024, 00:00 WIB
Daftar rating acara TV Minggu 2 Juni 2024, cek TVR share Di Antara Dua Cinta hingga episode terakhir Tertawan Hati
Daftar rating acara TV Minggu 2 Juni 2024, cek TVR share Di Antara Dua Cinta hingga episode terakhir Tertawan Hati /Tangkap Layar Vidio/

Berita KBB - Di Antara Dua Cinta SCTV sukses merebut titel sinetron dengan share tertinggi dari Saleha, sementara Tertawan Hati tamat terhormat dengan perolehan TVR nyaris menyentuh angka 4. Simak daftar rating acara TV Minggu 2 Juni 2024 ini untuk selengkapnya.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Senin 3 Juni 2024, sebanyak 20 acara televisi dari dari lima stasiun swasta menempati peringkat rating tertinggi versi all estimasi pada akhir pekan perdana bulan Juni.

Menurut daftar rating acara TV Minggu 2 Juni 2024, Saleha SCTV dikudeta laga Indonesia vs Tanzania Indosiar yang mendulang hasil fantastis 5,5 / 35 persen. Meski begitu, di sisi lain Syifa Hadju dkk mendongkrak TVR dan share hingga kembali naik ke angka 4,1 / 16,9 persen.

Tertawan Hati SCTV yang sudah sampai pada episode pamungkasnya, pamit dari layar kaca dengan menuai hasil manis. Tercatat, sinetron yang digantikan oleh Naik Ranjang ini mendapat rating nyaris 4.0, tepatnya 3,9 dengan share melonjak ke 16,3 persen.

Magic 5 Indosiar pada Minggu ini sedikit memperdalam injakan pedal gasnya dengan kenaikan rating dan share menjadi 2,9 / 12 persen. Namun begitu, M5 terpaksa keluar sementara dari lima besar lantaran kalah kuat dengan laga Selangor vs Persija RCTI dan Heroes.

Baca Juga: Rating Acara TV Jumat 31 Mei 2024: Tertawan Hati Melorot Disalip Heroes, Di Antara Dua Cinta Tembus Lima Besar

Di Antara Dua Cinta SCTV pada malam Senin ini, meningkatkan rating dan share menjadi 2,7 / 17,3 persen, kendati masih belum cukup untuk naik ke top 5. Raihan ini sekaligus menjadikan DDC sebagai sinetron prime time dengan share tertinggi.

Bidadari Surgamu SCTV yang sebelumnya sudah mampu menaikan TVR ke 2,3 / 14 persen, Minggu sore ini kembali jeblok dengan perolehan rating dan share 2 / 10,9 persen. Imbasnya, sinetron tersebut harus terlempar dari 10 besar.

Bagaimana dengan tayangan-tayangan lainnya? Di bawah ini adalah daftar rating acara TV Minggu 2 Juni 2024 versi all estimasi, dengan data TVR dan share seperti dibagikan akun Instagram @muhammad97imam dan @riantziuz02.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @muhammad97imam Instagram @riantziuz02


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah