Rating Acara TV Kamis 23 Mei 2024: Cinta Berakhir Bahagia Susul AMKA, Huo Yuanjia Pukul KO Di Antara Dua Cinta

- 25 Mei 2024, 16:19 WIB
Daftar rating acara TV Kamis 23 Mei 2024, cek TVR dan share Cinta Berakhir Bahagia RCTI yang susul Aku Mencintaimu Karena Allah di papan atas.
Daftar rating acara TV Kamis 23 Mei 2024, cek TVR dan share Cinta Berakhir Bahagia RCTI yang susul Aku Mencintaimu Karena Allah di papan atas. /Foto: @cintaberakhirbahagiamncp

Berita KBB - Cinta Berakhir Bahagia RCTI menyusul Aku Mencintaimu Karena Allah di peringkat atas, sementara Di Antara Dua Cinta harus berlutut pada Heroes Indosiar yang tayang di slot yang sama. Berikut ulasan daftar rating acara TV Kamis 23 Mei 2024.

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Sabtu 25 Mei 2024 kembali mengungkap daftar acara televisi unggulan dari lima kanal swasta yang masuk ke 20 besar rating tertinggi versi all estimasi digital terrestrial pada momentum Hari Raya Waisak kemarin.

Daftar rating acara TV Kamis 23 Mei 2024 menunjukkan Saleha SCTV mengendur dengan perolehan TVR 3,8 / 15,4 persen. Kendati begitu, sinetron yang dimainkan Syifa Hadju ini masih bertengger kuat di peringkat pertama.

Baca Juga: Rating Acara TV Rabu 22 Mei 2024: Saleha SCTV Stabil di Puncak, Aku Mencintaimu Karena Allah RCTI Sabet Top 3

Di bawahnya, Tertawan Hati SCTV stabil di angka rating 3,7 dengan penurunan share dari sebelumnya 15,2 persen menjadi 14,8 persen. Terdapat pengurangan persentase penonton sebesar 0,4 persen bila dibandingkan raihan hari sebelumnya.

Sementara itu, Magic 5 Indosiar pada hari raya Waisak ini stabil di angka TVR 2,8 / 11,7. Mega series produksi MKF yang jadi salah satu andalan kanal tersebut hanya kehilangan persentase pemirsa sebesar 0,1 persen dari perolehan Rabu.

Di Antara Dua Cinta SCTV untuk malam ini tampaknya tidak mampu menahan gempuran Heroes Indosiar. Hal ini terlihat dari raihan rating yang turun drastis menjadi 2,2 dengan share 13,2 persen, sementara Huo Yuanjia unggul dengan share nyaris 20 persen.

Baca Juga: Rating Acara TV Jumat 24 Mei 2024: Tertawan Hati Nyaris Disalip Jackie Chan, Share Heroes Capai Angka Setalen

Mujurnya, DDC masih lebih baik dibandingkan Bidadari Surgamu malam ini. Sama-sama meraup rating 2.2, BS bagaikan tertimpa sial lantaran terjun dari 10 besar walau kehilangan angka TVR secara tipis. Sinetron ini juga kalah unggul secara share dari Cinta Tanpa Karena yang berada dua nomor di atasnya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @muhammad97imam Instagram @riantziuz02


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah