FTV Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Cek Jam Tayangnya!

- 6 Juni 2024, 00:00 WIB
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta, perdana di SCTV Kamis 6 Juni 2024.
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta, perdana di SCTV Kamis 6 Juni 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Starvision

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta pada Kamis 6 Juni 2024 ini. Jam berapa ya film televisi fresh ini menyapa para pemirsa?

Untuk tahu jawabannya, simaklah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta yang premiere di SCTV hari ini.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Rabu 5 Juni 2024, FTV Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta merupakan film televisi rilisan terbaru dari rumah produksi Starvision.

Daftar pemain FTV Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta berdasarkan poster teatrikal yang diunggah Instagram @starvision.ftv, yakni Dylan Carr dan Syahnaz Sadiqah sebagai pemeran utama, bersama Rizky Fachrel, Joe Rizky, Emilia Samma, Debby Ayu, Tenno Ali, dan Erlin Sarintan.

Sinopsis FTV Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta mengisahkan tentang Aminah atau biasa dipanggil Mineh (Syahnaz Sadiqah), pedagang dodol nyambi ngamen ondel-ondel. Suatu hari ia mendadak bertemu bule bernama Rafael (Dylan Carr) yang sekilas terlihat totok tapi ternyata adalah Bule Depok yang bicaranya nyablak.

 Baca Juga: Jadwal SCTV Kamis 6 Juni 2024, Daftar Pemain FTV Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya? Berikut Link Nonton

Namun, babehnya (Tenno Ali) tidak menyetujui hubungan Mineh dengan Rafael, hanya karena sang cowo berparas bule. Babeh ingin anaknya cukup berhubungan dengan pria-pria lokalan saja.

Bisakah Mineh meyakinkan babehnya untuk merestui hubungannya dengan Rafael? Saksikan saja FTV Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta, Kamis ini pukul 10.00 WIB.

Nggak bisa nonton Dylan Carr dan Syahnaz Sadiqah karena masih jam ngantor? Berikut link nonton FTV Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta yang bisa diakses kapanpun dan di manapun:

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @starvision.ftv Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah