Jadwal SCTV Kamis 6 Juni 2024, Daftar Pemain FTV Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya? Berikut Link Nonton

- 6 Juni 2024, 10:11 WIB
Jadwal SCTV Kamis 6 Juni 2024, cek link nonton dan daftar pemain FTV
Jadwal SCTV Kamis 6 Juni 2024, cek link nonton dan daftar pemain FTV /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

Berita KBB - Hari ini SCTV akan menayangkan rerun FTV Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya? dan juga film televisi baru Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta. Mau tahu siapa saja daftar pemain telefilm-telefilm tersebut?

Berikut informasi daftar pemain FTV Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya? dan jadwal SCTV Kamis 6 Juni 2024, yang mencakup judul-judul film televisi rerun lainnya yang tayang hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ hari ini, FTV Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya? merupakan buah karya dari rumah produksi Screenplay Productions. Daftar pemainnya di antaranya ada Erdin Werdrayana dan Jennifer Eve selaku PU.

Jangan lewatkan pula Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta buah karya terbaru rumah produksi Starvision. Perdana hari ini, Dylan Carr, Syahnaz Sadiqah, Rizky Fachrel, Joe Rizky, Emilia Samma, Debby Ayu, Tenno Ali, dan Erlin Sarintan masuk dalam daftar pemain film televisi tersebut.

Sebagai penutup rangkaian telefilm hari ini, bakal tayang FTV Tak Indah Semestinya yang juga diproduksi Starvision. Film televisi ini dimainkan duet pemain utama Hardi Fadhillah dan Anjani Dina.

Baca Juga: FTV Bule Depok Minta Dinaturalisasi Demi Cinta: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Cek Jam Tayangnya!

Jam berapa telefilm-telefilm tersebut tayang? Berikut jadwal SCTV Kamis 6 Juni 2024 seperti dikutip Berita KBB dari laman Vidio.

Jadwal SCTV Kamis 6 Juni 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)

01.15 Liputan 6 Malam

01.45 Buser

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah