Sinopsis Daftar Pemain FTV Lo Yang Mau Nikah Gue Yang Deg-Degan, Dahlia Poland dan Fandy Christian, 23:15 WIB

- 5 Juni 2024, 10:40 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lo Yang Mau Nikah Gue Yang Deg-Degan, Dahlia Poland dan Fandy Christian, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Rabu 5 Juni 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lo Yang Mau Nikah Gue Yang Deg-Degan, Dahlia Poland dan Fandy Christian, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Rabu 5 Juni 2024 /

BERITA KBB – Dahlia Poland pernah bermain di FTV Lo Yang Mau Nikah Gue Yang Deg-Degan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 5 Juni 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Lo Yang Mau Nikah Gue Yang Deg-Degan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde dan produser Chand Parwes Servia.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Kanan Kiri Puter Puter di Kebun Strawberry, Soraya Rasyid dan Qausar Harta

Sinetron yang tayang pada 5 Juni 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dahlia Poland dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Lo Yang Mau Nikah Gue Yang Deg-Degan adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Rini.

Diceritakan kalau Rini akan segera menikah. Namun, kakak kandungnya Rini yang bernama Fara belum menikah.

Sehingga Rini harus memberikan uang pelangkah kepada Fara.

Anehnya Fara meminta uang pelangkah sebanyak Rp500juta atau sebuah rumah mewah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah