Jangan Lewatkan, YouTube FanFest Virtual Pukul 16.00 WIB

- 11 Oktober 2020, 14:51 WIB
Ilustrasi konser musik.
Ilustrasi konser musik. /Pixabay/Thekaleidoscope/

BERITA KBB - YouTube FanFest virtual pertama, yang dipersembahkan oleh Telkomsel dan Samsung Galaxy, akan disiarkan melalui live streaming di channel YouTube resmi YouTube FanFest pada 11 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB. 

Panggung virtual tahun ini menghadirkan lebih dari 150 kreator dan artis dari Asia Pasifik, dengan penampilan spesial dari bintang YouTube global.

YouTube FanFest virtual tahun ini ingin merayakan kreativitas luar biasa dari komunitas kreator dan artis di kawasan ini, yang telah berbagi pembelajaran, memberikan inspirasi, hiburan, dan kesenangan di tengah keadaan yang tidak menentu saat ini. 

Baca Juga: Waspada Fenomena Lalina, Ini yang Harus Kita Lakukan

Mulai pukul 16.00 WIB ini, YouTube FanFest 2020 akan menyajikan lebih dari 150 kreator dan artis berbakat dari Asia Pasifik, serta beberapa bintang YouTube top dunia seperti Alex Wassabi, Matt Steffanina, Merrell Twins, dan Mike Chen.

Para bintang global ini akan bergabung dengan sekumpulan sensasi YouTube lokal Indonesia, termasuk Andmesh, Atta Halilintar, Ayu Ting Ting, Demian Aditya, Jerome Polin (Nihongo Mantappu), Edho Zell, Raditya DikaRANS ENTERTAINMENTSara Wijayanto, SkinnyIndonesian24, Rizky Febian, dan banyak lagi. Penampilan para kreator Indonesia akan dimulai pukul 18:45 WIB.  

Acara live streaming ini akan dipenuhi dengan pertunjukan spesial, kolaborasi kreator, dan berbagai hal menarik lainnya.

Baca Juga: Bottas Tampil yang Tercepat pada babak kualifikasi FP 3 di Formula 1 GP Eifel 2020

Untuk menunjukkan dan merayakan keberagaman di Asia Pasifik, akan ada segmen sorotan khusus per negara yang menampilkan kreator lokal dan dibawakan dalam bahasa setempat.

Akan ada tambahan beberapa kreator keren lainnya yang akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang melalui akun Twitter, Facebook, dan Instagram YouTube FanFest.   

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x