FTV Penghulu Ganteng Mencari Jodoh: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 23:15 WIB SCTV Primetime

- 16 Juni 2024, 22:50 WIB
 FTV Penghulu Ganteng Mencari Jodoh: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 23:15 WIB SCTV Primetime hari ini Minggu 16 Juni 2024
FTV Penghulu Ganteng Mencari Jodoh: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 23:15 WIB SCTV Primetime hari ini Minggu 16 Juni 2024 /Tangkap Layar Vidio

BERITA KBB – Vino G Bastian pernah bermain di FTV Penghulu Ganteng Mencari Jodoh. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 16 Juni 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Penghulu Ganteng Mencari Jodoh adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2015 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Jelang Iduladha, Persediaan dan Harga Pangan di Kota Bandung Stabil dan Surplus

Sinetron yang tayang pada 16 Juni 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Vino G Bastian dan Ariel Tatum sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Penghulu Ganteng Mencari Jodoh adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Rizal.

Diceritakan kalau Rizal dalam kesehariannya bekerja sebagai pencatat pernikahan di KUA atau seorang penghulu.

Sayangnya Rizal itu sangat meresahkan, karena parasnya yang terlampau ganteng dan membuat semua wanita lumer bak es krim.

Selanjutnya pada suatu hari, ada 3 pasangan yang akan menikah dan anehnya semuanya gagal. 

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah