Sinopsis Special ID di Indosiar Malam Ini: Taruhan Hidup Mati Donnie Yen, Tikus Penyusup Organisasi Kriminal

- 19 Juni 2024, 10:09 WIB
Mega Film Special ID akan tayang di Indosiar malam ini, Sabtu, 20 Mei 2023.
Mega Film Special ID akan tayang di Indosiar malam ini, Sabtu, 20 Mei 2023. /Indosiar.com/

Berita KBB - Jangan lewatkan aksi penuh risiko bahaya Donnie Yen dalam salah satu filmnya berjudul Special ID, yang bakal tayang di Indosiar malam ini. Berikut ini Berita KBB rangkum sinopsis dari film yang rilis perdana 2013 lalu tersebut.

Dikutip dari laman IMDb, sinopsis Special ID mengisahkan seorang anggota polisi yang menyusup ke dalam organisasi bawah tanah yang kejam untuk menghentikan sang pimpinan yang sedang memburu penyusup di dalam sindikatnya. Selain Donnie Yen, film ini juga dibintangi Jing Tian, Andy On, Zhang Hanyu, Ronald Cheng, Colin Chou dan lainnya.

Tanpa menunggu lama lagi, di bawah ini adalah rangkuman sinopsis Special ID yang bakal hadir pada segmen Mega Film Asia Indosiar malam nanti.

Sinopsis Special ID menceritakan tentang Dragon Chan (Donnie Yen), seorang petugas polisi Hong Kong yang menyamar dan tergabung dalam sebuah organisasi bawah tanah paling kejam di Tiongkok. Pemimpin sindikat tersebut, Hung (Collin Chou), sedang membersihkan penyusup pemerintah di antara mereka.

Baca Juga: Link Nonton Magic 5, Fearless, dan Special ID, Hari Ini Jam Berapa? Berikut Jadwal Indosiar Rabu 19 Juni 2024

Berjuang untuk menjaga keutuhan keluarganya dan menyembunyikan identitasnya, membuat kehidupan Chan terpecah antara dua dunia. Situasi makin berbahaya ketika rekan-rekan penyusup Chan diberesi satu per satu.

Chan yang khawatir hari-harinya akan segera berakhir, harus mempertaruhkan segalanya untuk menjatuhkan organisasi dan mendapatkan kembali jiwa yang hilang saat dia menerima misi berbahaya ini.

Saat aksi memanas, Chan harus melakukan segala yang dia bisa untuk melindungi “identitas khusus” sebelum terlambat. Apakah ia akan berhasil keluar dari lingkaran setan itu hidup-hidup?

Saksikan saja Mega Film Asia Special ID malam ini di Indosiar pukul 22.30 WIB. Jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi bersangkutan.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah