Link Nonton Magic 5, Fearless, dan Special ID, Hari Ini Jam Berapa? Berikut Jadwal Indosiar Rabu 19 Juni 2024

- 19 Juni 2024, 09:38 WIB
Berikut jadwal Indosiar Rabu 19 Juni 2024 untuk mengetahui jam tayang Magic 5 New Season hari ini, cek sinopsis Fearless dan Special ID Mega Film Asia malam ini.
Berikut jadwal Indosiar Rabu 19 Juni 2024 untuk mengetahui jam tayang Magic 5 New Season hari ini, cek sinopsis Fearless dan Special ID Mega Film Asia malam ini. /tangkap layar/ IG @indosiar

Berita KBB - Berikut jadwal Indosiar Rabu 19 Juni 2024 untuk mengetahui jam tayang Magic 5 hari ini. Selain itu, di bawah ini terdapat sinopsis Fearless dan Special ID, dua judul rangkaian Mega Film Asia malam ini.

Berdasarkan jadwal Indosiar Rabu 19 Juni 2024 yang terdapat di situs resminya, Fearless dan Special ID terpilih untuk mengisi segmen Mega Film Asia pada malam ini. Selain itu, pihak stasiun televisi juga bakal menayangkan episode terbaru Mega Series Magic 5 New Season.

Dikutip dari laman IMDb, Fearless yang rilis pada 2006 lalu ini dibintangi Jet Li, Sun Li, Nakamura Shido II, Collin Chou, Nathan Jones, Dong Yong, Masato Harada dan pemeran lainnya. Film ini merupakan biopik dari tokoh bela diri Cina legendaris Huo Yuanjia.

Dalam film, dikisahkan Huo Yuanjia (Jet Li) mempelajari seni bela diri setelah dirundung teman sebayanya. Bertahun-tahun latihan membuat dirinya mampu memenangkan pertandingan di kampung halamannya dan membuatnya terkenal di Tianjin.

Suatu hari, Huo Yuanjia terlibat pertarungan dengan seorang ahli bela diri lain yang berujung pada kematian sang lawan. Akibat hal itu, keluarganya dibantai sebagai bentuk balas dendam.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Fearless di Indosiar 11 Oktober 2023, Biopik Ahli Beladiri Cina Huo Yuanjia

Huo yang larut dalam kesedihan dan rasa malu, diselamatkan seorang wanita dari sebuah desa, yang kebaikannya memungkinkan dirinya memulihkan diri selama bertahun-tahun lamanya.

Kembali ke Tianjin, Huo kemudian mengembangkan teknik pertarungan Mizong yang mengedepankan sportivitas alih-alih kebrutalan. Ia pun mendirikan Federasi Olahraga Jingwu, dan mendapat tantangan untuk menghadapi 4 petarung asing yang terdiri dari petinju, pendekar pedang, tentara, dan ahli beladiri asing.

Sementara itu, Special ID merupakan film aksi tahun 2013 yang dibintangi Donnie Yen, Tian Jing, Andy On, dan aktor aktris lainnya. Film ini mengisahkan tentang seorang anggota polisi yang menyusup ke dalam organisasi bawah tanah yang kejam untuk menghentikan sang pimpinan, tetapi justru dikhianati oleh kawan lamanya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah