Hari Ini Magic 5 New Season Geser Jam Tayang Lagi? Cek Jadwal Indosiar Kamis 20 Juni 2024 Berikut Link Nonton

- 20 Juni 2024, 11:26 WIB
Jadwal Indosiar Kamis 20 Juni 2024, cek jam tayang Magic 5 New Season hari ini, dilengkapi link nonton.
Jadwal Indosiar Kamis 20 Juni 2024, cek jam tayang Magic 5 New Season hari ini, dilengkapi link nonton. /Tangkap layar Instagram.com/ @mkf_official

Berita KBB - Untuk kamu yang menggemari mega series Magic 5 New Season di Indosiar, tentu harus tahu jam tayang acara tersebut hari ini agar tak ketinggalan episode barunya. Kira-kira, hari ini jam tayangnya pindah nggak, ya? Simak jadwal Indosiar Kamis 20 Juni 2024 berikut.

Berdasarkan jadwal Indosiar Kamis 20 Juni 2024 sebagaimana tertera di laman resmi  Indosiar dan layanan streaming Vidio, hari ini Magic 5 New Season akan kembali hadir menyapa para penggemar setianya.

Selain Magic 5 New Season, ada sejumlah program hiburan lainnya yang siap menemani waktu senggang pemirsa. Beberapa di antaranya yakni duo Mega Film Asia berjudul The Bodyguard from Beijing dan Iron Protector.

Baca Juga: Sinopsis The Bodyguard From Beijing di Indosiar Malam Ini, Jet Li Lindungi Saksi Mata Kunci Kasus Kriminal

Dikutip dari IMDb, The Bodyguard From Beijing menyuguhkan aksi Jet Li dalam perannya sebagai pengawal profesional asal Tiongkok, dalam tugasnya melindungi saksi kunci sebuah kasus pembunuhan. Di saat yang sama, ia juga harus menghadapi nafsu balas dendam dari kerabat salah satu penjahat yang dihabisinya dalam mengemban misi.

Sementara film Iron Protector yang dibintangi Yue Song, mengisahkan tentang seorang pria desa pewaris keluarga kuno Tiongkok yang berkelana ke kota dan menjadi pengawal seorang gadis cantik putri keluarga kaya.

Situasi memanas ketika sang putri terancam diculik oleh gangster yang dipimpin oleh kawan lama sang pria. Mau tak mau, ia harus melawan mereka demi keselamatan sang putri.

Baca Juga: Sinopsis Iron Protector di Indosiar Malam Ini, Jatuh Bangun Pria Desa Jago Kungfu Lindungi Putri Keluarga Kaya

Demikian sinopsis singkat The Bodyguard From Beijing dan Iron Protector yang bakal hadir nanti malam. Apakah Magic 5 Indosiar pindah jam tayang lagi hari ini? Cek jadwal Indosiar Kamis 20 Juli 2024 berikut. 

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah