7 Alasan Sinetron Menjuarai Rating di Indonesia, Nomor 2 Artisnya Keren dan Banyak Disukai Penonton

- 20 Juni 2024, 21:12 WIB
Poster sinetron Saleha yang tayang di SCTV. Sinetron Menjuarai Rating di Indonesia, Nomor 2 Artisnya Keren dan Banyak Disukai Penonton
Poster sinetron Saleha yang tayang di SCTV. Sinetron Menjuarai Rating di Indonesia, Nomor 2 Artisnya Keren dan Banyak Disukai Penonton /SCTV/Tangkapan layar ig

BERITA KBB – Sinetron selalu saja menjuarai rating di Indonesia, terlebih drama yang berseri-seri ini ternyata memiliki banyak penonton dan peminatnya. Sehingga keberadaan sinetron seperti jamur di musim hujan, yang selalu saja ada di negara tercinta kita.

Seperti hasil rating acara yang baru saja keluar beberapa jam lalu. Di mana sinetron Saleha menjadi top 1 di Indonesia bulan Juni 2024 saat ini, yaitu dengan bintang utama yaitu Syifa Hadju, Harris Vriza, dan Teuku Ryan.

Di Indonesia, sinetron adalah salah satu bentuk acara televisi yang sangat populer. Selain banyak peminatnya, sinetron memang merupakan hiburan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, dan terlebih ditayangkan di layar kaca televisi, yang hanya menggunakan jaringan listrik dan sinyal saja.

Baca Juga: FTV Polwan Cantik Pengojek Cinta: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 23:15 WIB di SCTV Primetime

Berikut beberapa ciri khas sinetron Indonesia dan alasan kenapa selalu menduduki tangga rating:

1. Artis yang main sinetron itu banyak yang suka

Pemeran sinetron Indonesia sering kali berasal dari kalangan selebriti atau artis yang terkenal di Indonesia. Mereka menjadi ikon yang dikenal melalui peran-peran mereka dalam berbagai sinetron.

2. Drama di sinetron membuat penasaran di setiap babaknya

Sinetron di Indonesia umumnya mengusung tema drama, percintaan, keluarga, dan persahabatan. Plotnya sering kali melibatkan konflik antara karakter utama dan penyelesaiannya dalam beberapa episode.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah