Jadwal Indosiar Sabtu 29 Juni 2024, Bakal Hadir Film Kung Fu vs Acrobatic, God of Gamblers, dan Kung Fu Jungle

- 28 Juni 2024, 11:36 WIB
jadwal Indosiar Sabtu 29 Juni 2024, cek jam tayang Kung Fu vs Acrobatic, God of Gamblers, dan Kung Fu Jungle dilengkapi sinopsis.
jadwal Indosiar Sabtu 29 Juni 2024, cek jam tayang Kung Fu vs Acrobatic, God of Gamblers, dan Kung Fu Jungle dilengkapi sinopsis. /Catchplay/

Berita KBB - Indosiar dijadwalkan menayangkan tiga film Asia berjudul Kung Fu vs Acrobatic, God of Gamblers, dan Kung Fu Jungle hari ini. Berikut jadwal Indosiar Sabtu 29 Juni 2024 yang menerakan jam tayang juga sinopsis dari ketiga film tersebut.

Berdasarkan jadwal Indosiar Sabtu 29 Juni 2024 sebagaimana diinformasikan laman resminya, Kung Fu vs Acrobatic, God of Gamblers dan Kung Fu Jungle akan mengisi segmen Mega Film Asia akhir pekan kali ini.

Bagi Anda yang yang tertarik nonton ketiga film Asia tersebut untuk menemani waktu santai akhir pekan, di bawah ini adalah sinopsis Kung Fu vs Acrobatic, God of Gamblers, dan Kung Fu Jungle yang Berita KBB rangkum dari laman IMDb dan sumber lainnya.

Sinopsis Kung Fu vs Acrobatic, dibintangi Andy Lau dan Natalis Chan

Mo Tak-fai (Andy Lau) dan temannya Lai Chi (Natalis Chan) mendapatkan kekuatan kuno saat bersembunyi di sebuah gua ketika dikejar polisi lantaran menyelundupkan artefak.

Dengan kekuatan itu, mereka menyelamatkan Putri Yunluo (Joey Wong) dan pelayannya Xiao Man (Cutie Mui) dari Dinasti Yuan yang tertidur selama delapan abad. Namun, mereka juga tak sengaja membebaskan Tian Can (Yuen Wah), ahli seni beladiri jahat berusia dua ratus tahun.

Meski Fai mempelajari jurus dari Yinluo untuk menghadapi Tian Can, kemampuannya belum cukup menandingi sehingga akhirnya justru dikalahkan. Tian Can memaksa Fai memakan ulat sutera terkutuk, yang dapat menyebabkan rasa sakit pada siapapun yang mengonsumsinya.

Tian Can lalu membuat kekacauan yang bahkan polisi pun tidak dapat menanganinya. Ia mengancam Fai dan Chi untuk pergi ke rumah bos mereka dan menangkap keluarganya. Mampukah Fai bebas dari kutukan ulat sutra itu dan mengalahkan sang ahli beladiri yang jahat?

Baca Juga: Sinopsis Kung Fu vs Acrobatic di Indosiar Malam Ini, Andy Lau Bangkitkan Putri Dinasti Yuan dan Pesilat Jahat

Sinopsis God Of Gamblers, dibintangi Chow Yun-fat dan Andy Lau

God of Gamblers mengisahkan tentang seorang penjudi legendaris bernama Ko Chun (Chow Yun-fat) yang menggunakan kekuatan supranatural untuk mendapatkan keberuntungannya dalam judi. Karena sering memenangkan beragam permainan judi, ia mendapat julukan Dewa Penjudi.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar Rotten Tomatoes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah