Sinopsis Parineeti 1 Juli 2024 Neeti Tahu Sanju Menikahi Pari, Pertemanan Mereka Hancur

- 1 Juli 2024, 22:34 WIB
Pari bilang ke Bubli kalau Neeti sangat marah kepadanya karena Neeti sudah tahu pernikahannya dengan Sanju. Di tengah malam, Pari bertemu Sanju lalu mereka saling menatap.
Pari bilang ke Bubli kalau Neeti sangat marah kepadanya karena Neeti sudah tahu pernikahannya dengan Sanju. Di tengah malam, Pari bertemu Sanju lalu mereka saling menatap. /// Instagram/ @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 1 Juli 2024 dilanjutkan dengan Sanju memutuskan hubungannya dengan Neeti dan mengusir Neeti.

Neeti menangis dengan sedih karena tidak ada keluarga yang membukakan pintu. Ternyata ini adalah khayalan Neeti semata.

Dia tidak jadi mengusir Pari karena takut Sanju mengusirnya jika Pari mengungkap kejahatannya. Bebe kesal karena Neeti tidak mengusir Pari.

Pari senang melihat Bublii datang, Sanju bertanya apakah Pari bertengkar dengan Neeti. Lalu Neeti meminta Sanju meninggalkannya sendirian.

Baca Juga: FTV Cinta Dalam Sepotong Terasi: Daftar Pemain, Sinopsism Link Nonton, Dimainkan Ridwan Ghany dan Adinda Azani

Pari bilang ke Bubli kalau Neeti sangat marah kepadanya karena Neeti sudah tahu pernikahannya dengan Sanju. Di tengah malam, Pari bertemu Sanju lalu mereka saling menatap.

Sanju memegang tangan Pari dan mengucapkan terima kasih untuk semuanya. Neeti marah melihat romansa mereka.

Sanju memeluk Pafi dan sudah tahu kalau Pari juga Neeti bertengkar. Pari meminta Sanju menjauh darinya karena Neeti akan membencinya.

Neeti memberitahu Bebe kalau Pari dan Sanju romantis. Bebe menghasut Neeti untuk segera bertindak kepada Pari sebelum merebut Sanju dari Neeti.

Sanju datang ke sana, tetapi Neeti mengabaikannya. Bebe bilang kalau Neeti sedih karena Sanju seperti tak lagi mencintainya.

Sanju beromantis dengan Neeti tetapi Neeti mengabaikanya. Bubli menyuruh Pari bilang ke Sanju kalau Pari adalah istri pertamanya.

Pari menolak mengatakannya karena Sanju mencintai Neeti. Di dalam acara keluarga, Neeti dan Pari saling bertatapan tajam.

Gurinder meminta Neeti dan Pari mempersiapkan puja. Mereka bertengkar, Neeti marah dan kesal. Sanju kesulitan membuat jus lalu dibantu Pari.

Sanju memuji Pari dan berterima kasih kepadanya. Bubli bilang kalau Sanju dan Pari bahagia karena saling mencintai.

Bersambung...*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah