FTV Cinta Dalam Sepotong Terasi: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Dimainkan Ridwan Ghany dan Adinda Azani

- 1 Juli 2024, 21:16 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Cinta Dalam Sepotong Terasi di SCTV hari ini, dibintangi Ridwan Ghany dan Adinda Azani.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Cinta Dalam Sepotong Terasi di SCTV hari ini, dibintangi Ridwan Ghany dan Adinda Azani. /SCTV

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Cinta Dalam Sepotong Terasi pada hari ini. Berikut informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi tersebut.

Berdasarkan keterangan pada laman streaming Vidio, FTV Cinta Dalam Sepotong Terasi merupakan film televisi rilisan terbaru dari rumah produksi Starvision.

Daftar pemain FTV Cinta Dalam Sepotong Terasi berdasarkan credit title, yakni Ridwan Ghany, Adinda Azani, Edwin Bejo, Jerry Intveld, Fikha Effendi, Mbak Pur, Regina Rengganis, dan Beben Sumarna.

Sinopsis FTV Cinta Dalam Sepotong Terasi mengisahkan tentang Patra (Ridwan Ghany), anak slengean pemilik perusahaan terasi “Maknyus” di Anyer, Banten. Saat datang ke pabrik terasi, ia bertemu dengan Binar (Adinda Azani), salah seorang pegawai pabrik tersebut.

Binar tidak mempercayai jika Patra adalah pewaris tunggal pabrik terasi tempatnya bekerja. Pasalnya, si cowok bersikap tidak meyakinkan, apalagi setelah ia mendapat kesialan bertubi-tubi sejak datang ke pabrik.

Baca Juga: Jadwal SCTV Selasa 2 Juli 2024, Simak Daftar Pemain FTV Bumbu Cinta Diracik oleh Rasa yang Ada dan Link Nonton

Saling bertemu di setiap kesialan yang terjadi, apakah ada benih-benih cinta yang muncul di antara Patra dan Binar? Mampukah Patra yang slengean menjalankan wasiat eyangnya untuk terus menjalankan pabrik terasi tersebut?

Saksikan saja FTV Cinta Dalam Sepotong Terasi yang akan tayang kembali di SCTV hari ini. Berikut link nonton film televisi tersebut yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja asal ada koneksi internet:

Link Nonton FTV Cinta Dalam Sepotong Terasi SCTV

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah