Usai Diselingkuhi, Riyuka Bunga Digugat Harta Gono Gini Oleh Heri, Netizen: laki-laki mokondo...

- 1 Juli 2024, 23:00 WIB
Imbas Perselingkuhan, Riyuka Bunga Minta Heri Horeh Pergi dari Rumahnya
Imbas Perselingkuhan, Riyuka Bunga Minta Heri Horeh Pergi dari Rumahnya /



BERITA KBB- Komika sekaligus selebgram cantik, Riyuka Bunga tengah menjadi perbincangan publik usai dia membongkar perselingkuhan suaminya.

Bunga sapaan akrabnya, mengunggah chat perselingkuhan Heri Horeh dengan wanita tersebut di akun instagramnya beberapa waktu lalu.

Isi chatnya membahas kedekatan suami dengan gebetannya di masa lalu. Riyuka Bunga mengatakan kalau ada chat lainnya yang tidak diunggah lantaran bisa membuat netizen kaget.

Baca Juga: Sinopsis Parineeti 1 Juli 2024 Neeti Tahu Sanju Menikahi Pari, Pertemanan Mereka Hancur

Padahal dilihat dari story maupun konten yang dibuat Riyuka dan Heri sangat membuat netizen tertawa karena kelucuan mereka.

Tetapi ternyata Heri membuat Riyuka Bunga kecewa hingga memilih untuk pisah rumah dan mengontrakkan rumah yang di tempati sebelumnya.

Lebih mengagetkan lagi, Riyuka Bunga sempat mengunggah video saat dirinya menangis. Hal ini disebabkan Heri menggugat harta gono gini.

Riyuka Bunga menanggapi perihal keinginan Heri tersebut, bahwa selama ini Riyuka menggaji Heri setiap bulannya hingga puluhan juta.

"Gua cuman mohon ya sama Heri yah kayak selama ini gua bayar elu.." ucap Riyuka sambil menangis.

Tak tanggung-tanggung, nominal yang dibayarkan Riyuka untuk gaji Heri senilai puluhan juta.

"Setiap bulan puluhan juta gua bayar elu, dan sekarang lu masih mau menggugat harta goni gini.. lu pernah kasih gua apa? Lu udah selingkuhin gua sekarang lu mau bikin gua miskin?..." Lanjutnya.

Ungkapan Riyuka Bunga ini lantas mengundang berbagai respon dari netizen.

"suami gak tau diri pantas dilaporkan ke polisi.." kata @rauda***

"Gitu emang laki-laki mokondo.." ucap @puans***

"asli mokondo.." ujar @dewi***

Namun, video Riyuka Bunga saat mengungkapkan perasaannya terkait gugatan harta gono gini yang dilakukan Heri Horeh sudah tidak ada di instagramnya.

Meski demikian, netizen tetap memberikan semangat dan doa terbaik untuk Riyuka Bunga agar tetap kuat dalam menjalani kehidupan. *** 

 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah