FTV Love Languageku Padamu All You Cantik Eat: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB SCTV

- 2 Juli 2024, 06:12 WIB
FTV Love Languageku Padamu All You Cantik Eat: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB SCTV hari ini Selasa 2 Juli 2024
FTV Love Languageku Padamu All You Cantik Eat: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB SCTV hari ini Selasa 2 Juli 2024 /Qoni/Instagram


BERITA KBB – Davina Karamoy pernah bermain di FTV Love Language-ku Padamu All You Can Eat. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 2 Juli 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Love Language-ku Padamu All You Can Eat adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Naik Ranjang 2 Juli 2024 Hani Menolong Gino, Ternyata Ada Maksud Dibalik Semua Itu

Sinetron yang tayang pada 2 Juli 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Davina Karamoy sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Love Language-ku Padamu All You Can Eat adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Renald.

Diceritakan kalau pekerjaan Renald sehari-hari adalah ahli gizi. Di sisi lain, ada Mikha, gadis cantik yang bekerja sebagai koki.

Suatu hari, Renald mencoba menolong Mikha. Namun Mikha salah paham dan mengira kalau Renald adalah orang jahat 

Penasaran kan dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah