Putus Dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Unggah Story Bertuliskan Arab, Inilah Artinya...

- 2 Juli 2024, 21:00 WIB
Putus Dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Unggah Story Bertuliskan Arab, Inilah Artinya...
Putus Dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Unggah Story Bertuliskan Arab, Inilah Artinya... /Instagram
 
BERITA KBB- Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana telah resmi putus. Keputusan ini sudah berdasarkan kesepakatan kedua pihak keluarga.

Penyebab utamanya karena prinsip dari mereka yang tidak bisa dijembatani lagi. Ayu menjelaskan bahwa kegagalannya ini sebagai cara Allah menjaganya juga Bilqis.

Foto-foto pertunangan Ayu dan Mas Dhana pun akhirnya sudah dihapus. Bahkan Muhammad Fardhana lebih dulu menghapua foto-foto Ayu Ting Ting di instagramnya.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV Selasa 2 Juli 2024, Simak Daftar Pemain FTV Bumbu Cinta Diracik oleh Rasa yang Ada dan Link Nonton

Netizen sempat curiga kalau hubungan Ayu Ting Ting dan Mas Dhana sedang bermasalah. Ternyata benar, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara dan menyatakan telah putus dengan calonnya itu.

Usai klarifikasi di depan awak media, Ayu Ting Ting mengunggah insta story bertuliskan bahasa Arab, yang artinya berikut ini.

" Mungkin kamu membenci sesuatu padahal itu baik bagimu, dan mungkin kamu menyukai sesuatu padahal itu buruk bagimu, padahal Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

Tuhanlah yang mencukupi kita, dan Dialah sebaik-baik pengatur urusan, Dialah Penguasa terbaik, dan Dialah Penolong terbaik" bunyinya.
 

Seketika, Netizen memberikan doa yang terbaik untuk Ayu agar mendapat jodoh paling tepat untuknya. Sebagian dari netizen kembali menjodohkan Ayu dengan Boy William.

Karena sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Boy William diisukan tengah dekat. Bahkan kebersamaan merekapun membuat netizen baper karena sangat romantis bahkan idol Korea.

Meski telah putus, Ayu Ting Ting dan keluarga Mas Dhana masih berkomunikasi baik. Ayu Ting Ting pun tetap semangat bekerja, fokus bersama keluarga juga orang-orang terdekatnya, dan semakin cantik.

Akankah Ayu Ting Ting kembali bersama Boy William? Doakan saja yang terbaik untuk Ayu Ting Ting dan Bilqis semoga mendapat suami yang bertanggung jawab serta menyayangi Bilqis. *** 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ayutingting92


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah