Jadwal SCTV Selasa 2 Juli 2024, Simak Daftar Pemain FTV Bumbu Cinta Diracik oleh Rasa yang Ada dan Link Nonton

- 1 Juli 2024, 20:49 WIB
Jadwal SCTV Selasa 2 Juli 2024, link nonton dan daftar pemain FTV Bumbu Cinta Diracik oleh Rasa, perdana di SCTV hari ini.
Jadwal SCTV Selasa 2 Juli 2024, link nonton dan daftar pemain FTV Bumbu Cinta Diracik oleh Rasa, perdana di SCTV hari ini. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

Berita KBB - Selasa 2 Juli 2024 ini SCTV akan menayangkan perdana FTV Bumbu Cinta Diracik oleh Rasa yang Ada dan empat judul film televisi tayangan ulang lainnya. Penasaran siapa saja pemain telefilm yang segar tersebut?

Berikut informasi daftar pemain FTV Bumbu Cinta Diracik oleh Rasa yang Ada dan jadwal SCTV Selasa 2 Juli 2024, termasuk judul-judul film televisi rerun lainnya yang tayang hari ini. 

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Senin ini, FTV Bumbu Cinta Diracik oleh Rasa yang Ada merupakan buah karya terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions. Film televisi ini spesial syuting di Magelang, Jawa Tengah.

Daftar pemain FTV Bumbu Cinta Diracik oleh Rasa yang Ada menurut unggahan tersebut, terdiri dari Antonio Blanco Jr. dan Rayna Snova selaku pemeran utama, beserta Edwin Sjarif, Nadya Yasmien, dan Kamil Rafif.

Menurut jadwal SCTV Selasa 2 Juli 2024 pada laman Vidio, rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan FTV Cinta Dalam Sepotong Terasi garapan Starvision. Daftar pemain telefilm rilisan 2016 ini antara lain Ridwan Ghany, Adinda Azani, Edwin Bejo, Jerry Intveld, Fikha Effendi, Mbak Pur, Regina Rengganis, dan Beben Sumarna.

 Baca Juga: FTV Cinta Dalam Sepotong Terasi: Daftar Pemain, Sinopsism Link Nonton, Dimainkan Ridwan Ghany dan Adinda Azani

Dari Screenplay Productions, berikutnya akan hadir rerun FTV Love Language-Ku Padamu All You Can Eat yang tayang perdana 2022 lalu. Main dalam film televisi ini, Kiki Farrel dan Davina Karamoy selaku PU, bersama Emeraldy Rafael, Jasmine Nadya, Monica Muller, Imran Ismail, Miranty Dewi, dan Seconda Febby.

Sebagai penutup rangkaian film televisi hari ini, bakal tayang FTV Harapan Tanpa Harapan yang diproduksi Starvision pada 2021. Yuki Kato, Omar Daniel, Delano Daniel, Robert Chaniago, Puspa Ritchwary, dan Adinda Dei menjadi pemeran untuk judul ini.

Jam berapa film-film televisi tersebut tayang? Berikut jadwal SCTV Selasa 2 Juli 2024. Jadwal maupun judul telefilm di atas masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun televisi.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftv.sctv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah