Sinopsis Hasrat Cinta 2 Juli 2024 Rudra Emosi Ternyata Preesha Merencanakan Pernikahan Yufraj dan Ahana

- 2 Juli 2024, 18:30 WIB
Sinopsis Hasrat Cinta 2 Juli 2024 Rudra Emosi Ternyata Preesha Merencanakan Pernikahan Yufraj dan Ahana
Sinopsis Hasrat Cinta 2 Juli 2024 Rudra Emosi Ternyata Preesha Merencanakan Pernikahan Yufraj dan Ahana /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 2 Juli 2024 dilanjutkan dengan sebelumnya Yufraj menyamar sebagai kurir mengantar pakaian pengantin untuk Kabir.

Dia membuat Kabir pingsan dan mengikat tangan juga kakinya. Yufraj mengunci Kabir di kamar mandi hingga akhirnya Yufraj menyamar sebagai Kabir.

Preesha datang ke sana dan Yufraj bilang kalau rencananya sudah siap. Preesha bergegas pergi karena takut dicurigai orang.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Selasa 2 Juli 2024 Ada Petualangan Bis Biru di Dunia Dinosaurus, The Fixies, dan Alphablocks

Yufraj bilang kalau Preesha tidak berterima kasih kepadanya. Preesha memberitahu Sarda bahwa dirinya yang membuat Yufraj menikahi Ahana.

Sarda bertanya mengapa Preesha melakukan itu kepada Ahana. Preesha meyakinkannya kalau Yufraj tidak akan berani macam-macam.

Sarda meminta Preesha hati-hati karena Rudra akan sangat membencinya jika Preesha melakukan ini. Ahana menangis sedangkan Kabir marah.

Rudra berjanji pada Ahana dia akan melakukan sesuatu. Preesha berpura-pura marah kepada Yufraj. Rudra memarahai Yufraj karena menghancurkan hidup Ahana.

Yufraj mengejek Rudra kalau dia hanya membalas dendam Rudra. Semua pergi dari sana, Preesha memperingatkan Yufraj jangan melewati batas.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Bumbu Cinta Diracik Oleh Rasa Yang Ada, Antonio Blanco Jr dan Rayna Snova, 10:00 W

Yufraj meminta Preesha patuh padanya karena telah membantu Preesha dengan menikahi Ahana. Sonia mendengar itu dan tersenyum jahat.

Kabir kesal dan mengunci diri, Rudra dan Sulochana khawatir jika Kabir melakukan hal nekad. Rudra memutuskan ayah Preesha untuk mengurus Yufraj.

Sonia datang ke sana dan memberitahu Rudra kalau Preesha yang merencanakan pernikahan Yufraj dan Ahana.

Rudra kaget dan menemui Preesha, Sulochana marah karena Preesha merusak rencananya lagi untuk mendapatkan kekayaan Hurana.

Preesha memperingatkan Yufraj mematuhi perintah. Rudra datang ke sana dan meminta Preesha bersumpah untuk mengatakan sejujurnya.

Apakah Preesha yang melakukan pernikahan Yufraj dan Ahana tersebut? Preesha terpaksa mengakui semuanya, Rudra berteriak dengan marah.

Bersambung...*** 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah