FTV Cinta Akang Berbulu Domba: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Dimainkan Rizky Nazar dan Nadya Arina

- 2 Juli 2024, 16:34 WIB
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV Cinta Akang Berbulu Domba, dibintangi Rizky Nazar dan Nadya Arina.
Daftar pemain, sinopsis, dan link nonton FTV Cinta Akang Berbulu Domba, dibintangi Rizky Nazar dan Nadya Arina. /SCTV

Berita KBB - SCTV menjadwalkan penayangan kembali FTV Cinta Akang Berbulu Domba pada hari ini. Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton film televisi rerun tersebut.

Berdasarkan keterangan pada laman streaming Vidio, FTV Cinta Akang Berbulu Domba merupakan telefilm karya rumah produksi Screenplay Productions yang rilis 2015 lalu.

Daftar pemain FTV Cinta Akang Berbulu Domba berdasarkan credit title yaitu Rizky Nazar, Nadya Arina, Miqdad Addausy, Celline Meliana, Riesky Rucita, Lavicky Nicholas, Yuriko Septiani, dan Agung Yenni.

Sinopsis FTV Cinta Akang Berbulu Domba menceritakan tentang Risma, seorang desainer yang berpacaran dengan artis bernama Mario. Ia hendak membuka butik miliknya sekaligus bertunangan dengan kekasihnya.

Sayangnya, rencana indah di depan mata itu pupus gara-gara Vania, manajer Rio. Ia bilang bahwa pertunangan ini hanya rekayasa yang dilakukan Risma demi membuat butiknya terkenal, sehingga sang desainer yang tidak terima pun kabur dari rumah.

 

Di jalan, Risma bertemu Kang Asep, seorang penjual domba yang membuat dirinya nyaman. Ia pun berupaya mengembangkan desain dengan bulu domba sebagai bahannya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya, apakah bisnis Risma dan Kang Asep akan berhasil dan dia terus tinggal di kampung? Saksikan saja FTV Cinta Akang Berbulu Domba di SCTV, hari ini.

Mau nonton via streaming sambil santai? Berikut link nonton FTV Cinta Akang Berbulu Domba.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah