Jadwal Indosiar Kamis 4 Juli 2024, Catat Jam Tayang Magic 5 New Season, Fist of Fury 1991, dan Island of Fire

- 3 Juli 2024, 11:29 WIB
Jadwal Indosiar ada Magic 5 New Season yang tayang setiap hari.
Jadwal Indosiar ada Magic 5 New Season yang tayang setiap hari. /tangkap layar/ IG @indosiar

Berita KBB - Berikut jadwal Indosiar Kamis 4 Juli 2024, di mana tercantum jam tayang tiga film Asia yang disajikan hari ini yaitu Fist of Fury 1991, Wu Xia, dan Island of Fire lengkap dengan sinopsis masing-masing.

Berdasarkan jadwal Indosiar Kamis 4 Juli 2024 di laman resminya, Fist of Fury 1991, Wu Xia, dan Island of Fire menjadi sajian Mega Film Asia untuk Kamis ini.

Bila Anda tertarik nonton salah satu atau ketiga film ini, berikut adalah sinopsis Fist of Fury 1991, Wu Xia, dan Island of Fire yang akan ditayangkan di Indosiar.

 Baca Juga: Sinopsis Fist of Fury 1991 Malam Ini di Indosiar Dimainkan Stephen Chow, Apakah Sama dengan Filmnya Bruce Lee?

Dikutip dari IMDb, sinopsis Fist of Fury 1991 mengisahkan tentang Lau Ching (Stephen Chow), seorang pemuda desa yang ikut turnamen MMA berhadiah $10 juta. Untuk bisa berpartisipasi, ia bergabung dengan Perguruan Chiu Tung, yang sebenarnya adalah perkumpulan gangster.

Menjadi kambing hitam atas kematian salah seorang master beladiri yang menjadi target pembunuhan gangster itu, Ching pun harus menghadapi tantangan sang murid di arena MMA, untuk bertarung sampai mati dan menentukan siapa yang layak menjadi juara turnamen tersebut.

Setelah Stephen Chow, giliran Jackie Chan bersama Tony Leung Ka-fai, Andy Lau dan Sammo Hung yang tampil dalam film Island of Fire bergenre aksi dan rilis pada 1990 lalu.

 Baca Juga: Sinopsis Island of Fire di Indosiar Malam Ini, Aksi Empat Tahanan Penjara Bobrok Meloloskan Diri Dari Eksekusi

Dalam film Island of Fire, Jackie Chan, Tony Leung Ka-fai, Andy Lau, dan Sammo Hung memainkan peran sebagai tahanan penjara yang dijalankan oleh sipir korup, yang memalsukan kematian para tahanan lainnya untuk dijadikan pembunuh bayaran. Seorang anggota polisi kemudian dikirim ke penjara tersebut untuk mengumpulkan bukti-bukti kejahatan tersebut.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah