Sinopsis Fist of Fury 1991 Malam Ini di Indosiar Dimainkan Stephen Chow, Apakah Sama dengan Filmnya Bruce Lee?

- 25 Mei 2024, 11:00 WIB
Sinopsis Fist of Fury 1991 di Indosiar malam ini dimainkan Stephen Chow, berikut bedanya dengan Fist of Fury 1972 Bruce Lee.
Sinopsis Fist of Fury 1991 di Indosiar malam ini dimainkan Stephen Chow, berikut bedanya dengan Fist of Fury 1972 Bruce Lee. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/The Movie Database

Berita KBB - Indosiar bakal menayangkan Mega Film Asia Fist of Fury 1991 malam ini. Bila Anda menggandrungi sinema yang dibintangi Stephen Chow, parodi dari film berjudul sama yang dimainkan Bruce Lee tahun 1972 ini tidak boleh sampai dilewatkan.

Berikut ini sinopsis Fist of Fury 1991 yang dirangkum Berita KBB khusus untuk Anda yang tertarik nonton dan ingin tahu gambaran ceritanya sebelum dibuat terpaku dengan aksi Stephen Chow dan Corey Yuen pada film ini.

Dikutip dari laman IMDb, Fist of Fury 1991 ini dibintangi oleh Stephen Chow, Corey Yuen, Kenny Bee, dan sejumlah pemeran pendukung. Secara umum, film ini tidak berkaitan dengan Fist of Fury yang dibintangi Bruce Lee dan hanya memparodikan beberapa adegan tertentu dari film rilisan 1972 tersebut.

Di bawah ini adalah sinopsis Fist of Fury 1991 yang mendapatkan rating 6,5/10 di IMDb dan 3,3 / 5 di Letterboxd, sehingga film ini sangat direkomendasikan untuk menemani waktu senggang Anda. 

Sinopsis Fist of Fury 1991 mengisahkan tentang Lau Ching (Stephen Chow), seorang pemuda desa yang merantau ke Hong Kong untuk mengadu nasib. Di sana, barang bawaannya dicuri preman kelas teri bernama Smart (Kenny Bee).

Baca Juga: Sinopsis Royal Tramp di Indosiar, Sabtu 4 Maret 2023: Aksi Jagoan Stephen Chow Curi Benda Sakral Kekaisaran

Ching kehilangan alamat temannya Ah Keung (Tung Chi) setelah baku hantam dengan Smart, di mana ia mengalahkan sang preman dengan kepalan tinjunya yang super. Ia pun terpaksa menumpang di apartemen Smart.

Smart mengajak Ching ikut turnamen MMA berhadiah $10 juta. Namun, kompetisi tersebut hanya terbuka untuk murid sekolah seni bela diri, sehingga Ching dan Smart mendaftar di sekolah Chiu Tung, yang sebenarnya adalah kedok sebuah geng.

Sebagai anggota geng, Ching dan Smart mendapat misi pertama untuk menyergap Guru Fok Wan (Corey Yeun) dari sekolah Fok. Misi tersebut gagal lantaran murid utama Fok, Cheng Wai (Wan Yeung-ming), dan putrinya, Fok Man (Sharla Cheung), datang membantu.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah