Sinopsis 'Uttaran' ANTV, Kamis 15 Oktober 2020, Episode 8

- 15 Oktober 2020, 06:09 WIB
 Uttaran di ANTV.
Uttaran di ANTV. /Instagram/ANTV_Official/

BERITA KBB – Uttaran adalah sinetron serial India yang tayang perdana di Indonesia pada 21 September 2015-18 September 2016 di ANTV.

Saat ini, Uttaran kembali ditayangkan di ANTV setiap hari pukul 13.00 WIB. Penayangan ulang serial ini tak terlepas dari banyaknya penonton yang menyukai dan merindukan tayangan ini.

Uttaran berkisah tentang persahabatan dua anak perempuan dengan latar belakang ekonomi keluarga yang berbeda, yakni Tapasya yang merupakan seorang putri dari pasangan yang kaya dan Ichcha, seorang putri dari keluarga miskin.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini Kamis 15 Oktober 2020, Siap-siap Siang hingga Malam Hari

Pada hari ini, Kamis, 15 Oktober 2020, Uttaran akan kembali hadir di ANTV pukul 13.30 WIB dengan sinopsis sebagai berikut.

Damini ijin cuti 2 hari untuk pulang ke kampung halamannya dengan membawa Ichcha. Tapasya sedih orang terkejut ternyata setelah operasi Kukki hanya memiliki satu kaki.

Sementara itu, Tapasya tidak mendengarkan siapapun dan tidak mau makan obat. Nani sangat sedih. Takur melihat Divya meminta uang kepada Damini lalu meminta Divya mengembalikannya. Chamki menceritakan kepada anak-anak tentang kaki Kukki ini.

Baca Juga: Sinopsis 'Chandragupta Maurya' ANTV, 15 Oktober 2020, Episode 30

Kukki menolak untuk ikut dengan pamannya. Nani/nenek membawa Kukki kerumahnya. Nenek meminta Damini untuk pergi ke rumah Tapasya, tapi Ichcha menolak. Nenek menceritakan sebuah cerita kepada Tapasya dan di sana, Kukki dan Ichcha duduk dan bermain.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x