Sinopsis 'Sicario', Bioskop Trans TV Kamis 15 Oktober 2020, Perburuan Kartel Narkoba

- 15 Oktober 2020, 06:36 WIB
Cuplikan film Sicario.
Cuplikan film Sicario. /Sony Pictures

 

BERITA KBB – Penggerebekan oleh agen FBI di markas kartel-kartel narkoba berlangsung mengejutkan ketika tiba-tiba ditemukan puluhan mayat yang membusuk.

Tak hanya itu, sebuah jebakan di markas kartel narkoba berhasil menewaskan petugas, membuat kisah Film Sicario menjadi lebih menegangkan.

Film Sicario akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis 15 Oktober 2020 pukul 21.30 WIB. Film yang diproduksi pada 2015 ini disutradarai oleh Denis Villeneuve serta diperankan oleh Emily Blunt, Benicio del Toro, Josh Brolin dan Victor Garber.

Baca Juga: Sinopsis 'Uttaran' ANTV, Kamis 15 Oktober 2020, Episode 8

Sinopsis Film Sicario yang berdurasi 121 menit ini bercerita tentang operasi yang dilaksanakan oleh agen FBI Kate Macer (Emily Blunt) dan Reggie Wayne (Daniel Kaluuya) yang berusaha menumpas kartel narkoba Meksiko yang terletak di Chandler, Arizona.

Kisah ini diawali dengan penggerebekan di markas kartel-kartel narkoba yang dipimpin oleh Kate Macer dan Reggie Wayne.

Seperti dikutip dari Lensa Purbalingga dalam artikel Sinopsis Film Sicario: Aksi Membongkar Kartel Narkoba, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, seusai penggerebekan tersebut, Kate dipilih menjadi anggota tim khusus gabungan Departemen Kehakiman Amerika Serikat di bawah pengawasan Matt Graver (Josh Brolin), dan ditugaskan untuk menangkap letnan kartel Sonora Manuel Díaz (Bernardo P. Saracino).

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Cimahi dan Bandung Barat Kamis 15 Oktober 2020, Ini Syarat hingga Biayanya

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Lensa Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x