Sinopsis 'Chandragupta Maurya' 24 Oktober 2020, Dhurdhara Diculik

- 24 Oktober 2020, 06:48 WIB
Serial Chandragupta Maurya.
Serial Chandragupta Maurya. /ANTV

BERITA KBB – Chandragupta Maurya adalah serial televisi Histori India yang diyatangkan ANTV mulai 16 September 2020. Serial ini kini hadir setiap hari pukul 16.00 WIB.

Sebelum tayang di Indonesia, Chandragupta Maurya sudah tayang di Sony TV dari 14 November 2018 hingga 30 Agustus 2019.

Kisah serial yang diproduksi oleh Siddharth Kumar Tewary, One Life Studios ini berdasarkan dari kehidupan Chandragupta Maurya, Kaisar Maurya pertama dan pendiri Kekaisaran Maurya.

Pada hari ini, Sabtu, 24 Oktober 2020, Chandragupta akan kembali tayang dengan sinopsis cerita seperti dilansir ANTV sebagai berikut.

Baca Juga: Sinopsis 'Jodha Akbar' ANTV 24 Oktober 2020, Jodha dan Jalan Menyamar

Saat Chandragupta bersama ibunya, Moora dan Chanakya sedang menuju ke suatu tempat dihentikan oleh orang asing. Chanakya memperkenalkannya sebagai Raja Avanti Naresh kepada Chandragupta. Avanti siap mendukung Chandragupta, Piplivan.

Chandragupta memergoki Tarini yang tangannya terkena tinta dan ia memandang langit. Chandragupta yakin, Tarini mengirim pesan pada seseorang. Sementara, Dhana nanda puas setelah mendapat pesan dari Tarini. Avanti Naresh membawa Chanakya dan Moora ke Dhana Nanda tapi dia mencari Chandragupta.

Sementara itu, Chandraguta tiba dan pertarungan dimulai antara tentaranya dan Dhana Nanda. Kemudian kebakaran terjadi di istana dan Durdhara diculik dan disembunyikan di suatu ruangan.

Baca Juga: Pulang Tadi Malam, Tesha Tereliminasi dari Grup 9 'Pop Academy' Indosiar

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x