Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI Selasa 27 Okober 2020, Pak Alex Khawatir dan Gelisah

- 26 Oktober 2020, 19:43 WIB
Sinetron Putri untuk Pangeran di RCTI hari ini, Rabu, 21 Oktober 2020.
Sinetron Putri untuk Pangeran di RCTI hari ini, Rabu, 21 Oktober 2020. /Tangkap Layar rcti.tv

BERITA KBB-Putri untuk Pangeran yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.00 WIB adalah salah satu sinetron yang masuk 10 besar rating tertinggi di Indonesia. Dengan rating tinggi itu maka tak salah jika banyak yang menunggu kehadiran akting Verrel Bramasta dan kawan-kawan ini.

Kali ini Putri untuk Pangeran telah memasuki epiosde 200-201 pada Selasa 27 Oktober 2020. Berikut sinopsis seperti yang dikutip dari Sisnettv.com.

Cerita ini bermula saat Pak Alex khawatir karena pak Reymond sudah curiga kalau dirinya terlibat kasus Pak Jaka. Pak Alex kepikiran kalau dirinya harus minta bantuan ke mamanya yang ada di Aussie. Dia akan minta bantuan, dengan nama Pangeran. Pak Alex tahu kalau Pangeran cucu kesayangannya.

Baca Juga: Total 13 Hari, Ini Jadwal Libur Panjang dan Cuti Bersama Oktober-Desember 2020

Baca Juga: Aksi Parkour Taylor Lautner di Film 'Tracers' Bioskop Trans TV Malam Ini, Berikut Sinopsisnya

Di sisi lain, Bu Lidya melihat pak Alex gelisah. Dia senang, karena Bu Lidya berpikir kalau sudah menikmati harta pak Jaka berdua, sehingga harus tanggung resikonya berdua. Bu Lidya merasa kalau rencananya sudah hampir berhasil.

Pangeran sedang bicara dengan sutradara. Pangeran minta ganti model, dia ingin Putri jadi modelnya. Sutradara keberatan karena harus take ulang. Putri heran kenapa Pangeran bicara sama Sutradara dan terlihat serius.

Citra mengatakan kalau Pangeran pasti ingin ganti Putri jadi model vidio klipnya bersama Pangeran. Rizki mengatakan harus syuting ulang dong. Rizki juga mengatakan kalau adegan Pangeran dan Naomi sudah hampir selesai.

Baca Juga: Aksi Parkour Taylor Lautner di Film 'Tracers' Bioskop Trans TV Malam Ini, Berikut Sinopsisnya

Baca Juga: Nabi Muhammad dan Agama Islam Dihina, Pogba Dikabarkan Mundur dari Timnas Prancis

Putri merasa gak enak sama yang lain. Gio bilang kalau Pangeran sudah punya keinginan sulit dipengaruhi, kecuali Putri ngomong baik-baik dan kasih pengertian. Mungkin Pangeran akan luluh. Citra melihat Atta sedang sibuk chatting sehingga tidak peduli. Citra jadi kepo Atta chat sama siapa.

Putri bicara ke Pangeran, gak usah ganti model. Pangeran lalu tanya Putri kenapa bisa telat, karena Pangeran tahu kalau itu buk Putri banget. Naomi memotong, saat Putri mau jelasin. Dia menyuruh Putri untuk menggantikannya.

Namun Putri gak mau, dia bilang kalau syuting Pangeran dan Naomi sudah hampir selesai, Putri gak enak sama yang lain. Putri juga mengatakan dia gak apa-apa kalau Pangeran syuting dengan Naomi. Putri mengatakan kalau hasilnya nanti akan bagus.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x