Aksi Parkour Taylor Lautner di Film 'Tracers' Bioskop Trans TV Malam Ini, Berikut Sinopsisnya

- 26 Oktober 2020, 16:38 WIB
Film Tracers, aksi kurir parkour yang diburu setelah menolak terlibat dalam aksi perampokan.
Film Tracers, aksi kurir parkour yang diburu setelah menolak terlibat dalam aksi perampokan. /Dave Dougan/The Hollywood Reporter


BERITA KBB – Melihat kelihaian sekelompok orang menggunakan teknik parkour, Taylor Lautner tertarik untuk mempelajarinya. Namun ternyata, ia terjebak di dalam kelompok parkour yang akan menjalankan misi pereampokan.

Berperan sebagai Cam, Taylor Lautner akan menunjukkan aksinya di Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 26 Oktober 2020 pukul 21.30 WIB.

Bergenre drama kriminal, film ini dibintangi oleh Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos, Adam Rayner, Christopher Jackson, dan Rafi Gavron.

Film Tracers digarap oleh sutradara Daniel Benmayor dan dirilis pertama di Denmark, pada 15 Januari 2015. Kemudian disusul perilisannya di Amerika Serikat pada 20 Maret 2015.

Sinopsis Tracers berkisah tentang seorang kurir sepeda yang berusaha lepas dari sindikat perampok yang menggunakan teknik parkour di setiap aksinya.

Baca Juga: Nabi Muhammad dan Agama Islam Dihina, Pogba Dikabarkan Mundur dari Timnas Prancis

Dikutip dari Pikiran Rakyat Depok dalam artikel Sinopsis Film Tracers, Kisah Taylor Lautner Berusaha Lepas dari Sindikat Kelompok Parkour, film ini bercerita tentang seorang pengantar pesan atau kurir bernama Cam (Taylor Lautner). Ia bekerja sebagai kurir untuk mencukupi kebutuhan ekonomi hariannya. Cam bekerja setiap harinya menggunakan sepeda.

Dia menyewa garasi dari seorang wanita, Angie (Amirah Vann), dan putranya yang masih kecil, Joey (Christian Steel).

Suatu hari ia bertugas untuk mengantarkan pesanan untuk orang-orang yang menyewa jasanya di Kota New York. Saat itu Cam sedang dicari Jerry (Johnny M. Wu) dan Hu (Sam Medina), penegak hukum yang ingin menagih hutang pinjaman Cam sebesar 15.000 dollar ke Tong, geng lokal yang mengontrol Chinatown, New York.

Ia pun memacu sepedanya dengan cepat dan tak sengaja menabrak seorang perempuan bernama Nikki (Marie Avgeropoulos).

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x