Sinetron Ikatan Cinta RCTI Masih Pimpin Rating TV Dibayang-Bayangi Anak Band SCTV

- 27 Oktober 2020, 17:22 WIB
Profil Lengkap Para Pemain Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Amanda Manopo Evan Sanders Glenca Chysara
Profil Lengkap Para Pemain Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Amanda Manopo Evan Sanders Glenca Chysara /Instagram.com/@amandamanopo/Bagikanberita.com

BERITA KBB – Sinetron Ikatan Cinta RCTI masih bertahan menduduki puncak rating selama beberapa hari terakhir sejak tayang perdana pada Senin, 19 Oktober 2020.

Dibintangi sejumlah artis papan atas, seperti Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara, dan Surya Saputra, sinetron Ikatan Cinta langsung merebut hati pemirsa televisi.

Ikatan Cinta berkisah tentang cinta segitiga antara antara Andin (Amanda Manopo) yang ingin menikah dengan kekasihnya, Nino (Evan Sanders). Namun ternyata, Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara) yang merupakan adiknya Andin.

Baca Juga: LINK Live Streaming Ikatan Cinta RCTI, Selasa 27 Oktober, Gratis, Penderitaan Andin sudah dimulai..

Sementara Anak Band SCTV berkisah tentang percintaan seorang vokalis band Gilang (Stefan William) dengan penggemarnya, Cahaya (Natasha Wilona) yang penuh drama, intrik, dan romantisme.

Dibintangi para pemain sinetron yang populer, seperti Stefan William, Natasha Wilona, dkk. Anak Band sudah lebih dulu memikat hati pemirsa televisi lantaran sinetron ini kembali mempertemukan keduanya.

Berikut rating televisi, Senin 26 Oktober 2020 seperti dikutip dari Instagram @dunia_tv.

Baca Juga: Profil Lengkap Andin Ikatan Cinta RCTI, Amanda Monopo Kekasih Billy Saputra dan Perjalanan Karirnya

1. Ikatan Cinta RCTI

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x