Sinopsis 'Samudra Cinta' Malam Ini, 31 Oktober 2020, Vina Ketakutan Melihat Bercak Merah

- 31 Oktober 2020, 21:04 WIB
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pemeran Samudra Cinta SCTV.
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pemeran Samudra Cinta SCTV. /Tangkap Layar Facebook/SAMUDRA CINTA/

BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa. Tayangan dan sinopsis ceritanya selalu menarik untuk disimak.

Sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan perdana pada tanggal 2 Desember 2019 pukul 18.30 WIB di SCTV dan ditayangkan ulang sejak 30 Maret 2020.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Baca Juga: 78 Wisatawan Reaktif Rapid Test, Wisatawan di Jabar Dihimbau Terapkan Protokol Kesehatan

Kisah sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Pada episode malam ini, Sabtu, 31 Oktober 2020, Vina ketakutan karena melihat bercak merah di suatu tempat. Namun Nora mengatakan bahwa itu hanya cat merah.

Novan menuduh bahwa itu adalah ulah dari Samudra. Novi mencoba menenangkan Vina. Sedangkan Samudra yang tengah menggendong Mentari terlihat terkejut dan tak terima karena itu bukan ulahnya. Samudra kembali menanggung hal yang tidak pernah ia laukan.

Baca Juga: Berpisah dengan Sinetron Anak Band SCTV, Begini Profil dan Biodata Natasha Wilona

Di sisi lain, terlihat Ariel berbicara pada Intan dan menawarkan padanya untuk berobat ke Bali. Intan cukup terkejut dengan permintaan Ariel tersebut, seperti ditulis Berita DIY dalam artikel Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini Sabtu, 31 Oktober 2020, Samudra Bogkar Ulah Panji.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x