Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Minggu 1 November, Jalal Mengadakan Sidang Terbuka

- 1 November 2020, 06:18 WIB
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Jumat 30 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Jumat 30 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming /Jodha Akbar/Instagram

 

BERITA KBB - Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 11.00 WIB. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Berikut ini sinopsis Jodha Akbar yang akan tayang Minggu, 1 November 2020 seperti dikutip dari Sisnettv.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Chandra Nandini, Minggu 1 Nov, Nandini Kasih Kejutan untuk Chandra

Baca Juga: Army Marah-Marah, RCTI Kembali Jadi Bulan-Bulanan Hujatan

Jalal mengadakan sidang terbuka. Para ratu, termasuk Jodha dan Ruqaiya melihat dari belakang tirai. Seorang tahan di hadapkan pada Jalal untuk diadili. Pria itu mengeluh karena di paksa untuk mengubah agama mereka.

Seorang petugas mengatakan bahwa pria itu telah di tuduh bersikap kasar kepada raja dan harus di penjara. Si pria berkata bahwa ia tak melakukan kesalahan apa-apa, ia membayar setiap pajak dan melakukan pekerjaan aku sendiri. namun penjaga telah diperintahkan untuk menjebloskan lelaki itu ke penjara. Istri di pria menghadap pada Jalal dan berkata, bahwa jalal juga menikah dengan putri hindu namun mengapa tak memaksanya untuk pindah agama. Mendengar itu Jalal marah karena wanita tersebut telah berani mengajukan pertanyaan sepertiitu padanya. Jalan memerintahakan wanita itu agar di bawa ke penjara dan bekerja siang malam di sana.

Ruqaiya setuju dengan keputusan Jalal, namun Jodha merasa marah, karena mereka datang untuk meminta keadilan, namun Jalal malah berbuat semena-mena. Bahkan tak merasa kasihan pada seorang anak. Jodha dengan marah meninggalkan tempatnya, namun di cegat oleh Ruqaiya. Ruqaiya yang melihat kemarahan di wajah Jodha malah mengompori dengan kata-katanya yang pedas, bahwa mereka berhak mendapatkan perlakukan itu, karena mereka berasal dari daerah yang berbeda.

Baca Juga: Juara Wimbledon Simona Halep Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x