Sinopsis dan Link Live Streaming Radha Krishna, Minggu 1 November, Aristasur menyerang Krishna

- 1 November 2020, 06:31 WIB
Radha Krishna
Radha Krishna /ANTV

 

BERITA KBB-Radha Krishna adalah serial mitologi India yang diperankan oleh Sumedh Mudgalkar dan Mallika Singh, dan pastinya dengan pemeran-pemeran unggulan lainnya.

Serial yang dirilis pertama pada 1 Oktober 2018 ini disutradarai oleh Siddharth Kumar Tewary, Loknath pandey, Madan, Kamal monga.

Berikut sinopsis sinetron Radha Krishna Episode 21, Minggu 1 November 2020 dari Sisnettv.com. Episode ini bermula saat Orang tua Radha mencarinya kesana kemari. Kemudian, ia merasa sedih karena berbohong kepada Vrishabhan. Ayan marah besar saat mengetahui rencana Jatila untuk menyatukan Krishna dan Radha.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Minggu 1 November, Jalal Mengadakan Sidang Terbuka

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Chandra Nandini, Minggu 1 Nov, Nandini Kasih Kejutan untuk Chandra

Radha memberikan tantangan untuk Krishna.Radha terkesan saat Krishna mempertaruhkan nyawanya untuk memenuhi keinginannya. Kemudian, ia menghadapi monster Aristasuran dan mengalahkannya dalam pertempuran tersebut.Vrishabhan menuduh Krishna melakukan dosa besar. Belakangan, Krishna menerima kesalahannya dan memutuskan untuk meninggalkan rumah.

Krishna memperingatkan Aristasur untuk kembali, kalau tak ia akan dihukum. Aristasur berkata bahwa Krishna tak menghukum Hasteen karena ia datang dengan menyamar sebagai banteng, bahkan dirinya juga datang dengan menyamar sebagai banteng. Krishna berkata Aristasur sengaja datang dengan menyamar sebagai banteng dan hukuman sudah pasti.

Aristasur menyerang Krishna. Krishna berulang kali menghukumnya dan akhirnya menjatuhkannya. Aristasur meminta maaf kepada Krishna dan berkata dirinya pikir bisa membodohi Krishna ke dalam penyamaran sebagai banteng. Aristasur meminta untuk memberinya moksh/emansipasi sekarang dan mengucapkan Jai Sri Krishna. Krishna berkata agar mengambil nama lengkap jika ia menginginkan moksh. Aristasur mengulangi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x