Bikin Ngakak! Postingan Terbaru Lee Min Ho Dibanjiri Komentar Netizen Indonesia

- 1 November 2020, 22:06 WIB
Lee Min Ho Resmi Punya Channel Youtube
Lee Min Ho Resmi Punya Channel Youtube /Koreaboo


BERITA KBB – Artis Korea Lee Min Ho selalu menjadi sorotan para penggemar drama Korea, termasuk di Indonesia. Tak heran, setiap kabar terbarunya melalui postingan-postingan di Instagram dan media sosial lainnya terus ditunggu.

Lee Min Ho baru saja mengumumkan dirinya memiliki kanal Youtube dengan nama Leeminho Film pada 30 Oktober 2020. Baru berselang dua hari, hingga Minggu, 1 November 2020, kanal Youtube-nya sudah diikuti 145.000 lebih subscribers.

Baca Juga: Dua Gempa Dalam Waktu Berdekatan Terjadi di Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Bandung

Video pertama yang ia unggah diberi judul Movielog EP.1 yang ditonton sebanyak 293 ribu tayangan. Tampaknya netizen cukup antusias dengan video yang dibagikan oleh pemeran Legend of The Blue Sea itu.

Setelah video pertamanya, Lee Min Ho kemudian mengunggah foto di akun Instagramnya dan mengumumkan jika episode kedua sudah bisa ditonton.

"EP.2 Upload," tulisnya singkat.

Baca Juga: Keren,Drama 7 Gol Terjadi Saat Southampton menang 4-3 atas tuan rumah Aston Villa, Posisi Tiga Besar

Lee Min Ho tidak mengunggah paras tampannya sebagai postingan pengumuman episode 2 vlognya. Yang perlu kalian tahu, Lee Min Ho mengunggah jari tangannya dengan latar video.

Ada yang menarik jika melihat postingannya yang satu ini. Kolom komentarnya malah dipenuhi oleh netizen asal Indonesia loh. Isinya bikin ngakak semua!

Berikut komentar netizen seperti ditulis di Jurnal Gaya dalam artikel Postingan Lee Min Ho di Instagram Dipenuhi Netizen Indonesia, Komentarnya Bikin Ngakak!

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x