Keren,Drama 7 Gol Terjadi Saat Southampton menang 4-3 atas tuan rumah Aston Villa, Posisi Tiga Besar

- 1 November 2020, 21:38 WIB
Aston Villa vs Southampton
Aston Villa vs Southampton /Instagram/@Southamptonfc

 

BERITA KBB- Southampton meredam kebangkitan tuan rumah Aston Villa untuk memetik kemenangan 4-3 dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris di Villa Park, Birmingham, Minggu 1 November 2020.

Tim besutan Ralph Hasenhuettl itu unggul empat gol lebih dulu, tetapi hampir kehilangan dua poin akibat gelombang kebangkitan Villa di periode akhir pertandingan.

Bek tuan rumah Ezri Konsa sempat melesakkan bola ke gawang timnya sendiri saat berusaha menghalau sepak pojok James Ward-Prowse, tetapi gol itu dianulir oleh wasit Darren England dan VAR yang menilai Che Adams berdiri di posisi offside karena menghalang-halangi permainan.

Baca Juga: 8800 Orang Kunjungi Kebun Binatang Bandung Selama Libur Panjang

Baca Juga: Mengejutkan! Tengah Terjerat Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Renald Ramadhan Komentar di IG Dianda S

Namun, Southampton akhirnya betul-betul membuka keunggulan pada menit ke-20 saat Jannik Vestergaard menanduk umpan tendangan bebas Ward-Prowse.

Ward-Prowse lantas melesakkan dua gol dari tendangan bebas langsung di area berbahaya pada menit ke-30 dan ke-45 untuk kian memperlebar keunggulan Southampton atas Villa.

Villa berusaha mengawali babak kedua dengan motivasi bangkit tetapi kiper Alex McCarthy melakukan penyelamatan gemilang atas sundulan Trezeguet dan tandukan Jack Grealish.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x