Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah, Rabu 4 Nov 2020 Eps 200 Eliza Kesal dengan Keberhasilan Ana..

- 2 November 2020, 07:23 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 198, Hari Ini Sabtu 31 Oktober di ANTV, Reza Ajak Eliza atau Ana Asli Kerja Sama
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 198, Hari Ini Sabtu 31 Oktober di ANTV, Reza Ajak Eliza atau Ana Asli Kerja Sama /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

 

BERITA KBB- Keseruan serial televisi ANTV Bawang Putih Berkulit Merah semakin membuat penasaran. Sinetron yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19:30 WIB ini telah memasuki episode 199 pada Minggu, 1 November 2020.

Berikut sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Rabu 4 November 2020 Episode 200 dari Sisnettv.com.

Pada episode sebelumnya diceritakan, Di acara launching Beatuy Secret, produk milik Ana. Ana nampak mengatakan kalau kesuksesannya tak lepas dari orang yang paling dia sukai ibunya. Bu Nora lalu ditarik Ana ke atas panggung. Ana memeluk bu Nora di atas panggung.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Pemain Lava & Kusha ANTV, Drama India Terbaru

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 2 November 2020: Cancer Hati-Hati Soal Kesehatan, Asmara?

Di sisi lain, Eliza/ 'Ana' palsu kesal melihatnya. Dia pergi dari tempat lauching produk Ana. Eliza marah karena Ana menyindirnya orang yang menghancurkan kehidupannya. Denis datang, dia tanya kenapa istrinya itu marah.

Eliza mengatakan kalau dirinya gak mau Denis percaya kalau dia adalah Ana. Denis mengatakan kalau dirinya gak akan percaya. Denis mengatakan dia hanya percaya kalau Ana yang ada dihadapannya. Denis memeluk 'Ana'.

Dalam hati Eliza senang, dia gak akan membuat Ana bahagia dan kembali kehidupannya dulu. Eliza mengatakan tetap dirinya yang akan menjadi Ana. Dia senang karena terus bisa pengaruhi Denis.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x