Sinopsis dan Link Live Streaming Radha Krishna, Senin 2 November, Krishna Berkata Radha Patah Hati

- 2 November 2020, 05:55 WIB
Radha Krishna
Radha Krishna /ANTV

 

BERITA KBB-Radha Krishna adalah serial mitologi India yang diperankan oleh Sumedh Mudgalkar dan Mallika Singh, dan pastinya dengan pemeran-pemeran unggulan lainnya.

Serial yang dirilis pertama pada 1 Oktober 2018 ini disutradarai oleh Siddharth Kumar Tewary, Loknath pandey, Madan, Kamal monga.

Berikut sinopsis sinetron Radha Krishna Episode 22, Senin 2 November 2020 dari Sisnettv.com.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Chandra Nandini, Senin 2 November, Helena Coba Pengaruhi Chandra

Baca Juga: Apes! Istirahatkan Andalannya, James Rodriguez, Everton Kalah 1-2 dari Newcastle United, Terpeleset

Episode ini bermula Radha secara emosional mencoba untuk berbicara memberitahu Krishna tentang perasaannya ketika Ayan masuk dan membawa Kirtida serta Radha dengan alasan bahwa Vrishbhaan ingin berbicara dengan mereka segera.

Balram kesal dengan Krishna karena tak mengizinkan Radha untuk berbicara. ia melihat Radha begitu tertekan di kamarnya karena ia mencintai Krishna, sementara Krishna hanya melabeli cintanya sebagai pesona. Balram tak tahan lagi.

Krishna berkata Radha harus menderita patah hati agar ia bisa bersatu kembali dengan Krishna-nya untuk selamanya. Balram pergi dengan berlinang air mata untuk Radha Krishn. Krishna juga merasa kesal. Radha dibantu oleh Krishna tertidur dengan memainkan melodi di serulingnya. Pagi hari, Vrishbhan terlihat mendekorasi rumah dengan bunga dan lampu saat keluarga mempelai pria datang menemui Radha.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah