Apes! Istirahatkan Andalannya, James Rodriguez, Everton Kalah 1-2 dari Newcastle United, Terpeleset

- 1 November 2020, 23:46 WIB
Newcastle vs Everton
Newcastle vs Everton /Liverpool Echo


BERITA KBB- Ambisi Everton untuk kembali ke puncak klasemen Liga Inggris runtuh ketika mereka menelan kekalahan 1-2 di markas Newcastle United dalam laga pekan ketujuh di Stadion St. James' Park, Minggu 1 November 2020 malam WIB.

Keputusan Carlo Ancelotti mengistirahatkan James Rodriguez, menjadi senjata makan tuan sebab Everton tak mampu mengkonversi dominasi 63 persen penguasaan bola mereka jadi kemenangan di laga tersebut.

Dominic Calvert-Lewin memang kembali mencatatkan namanya di papan skor, tapi golnya lahir pada menit pertama injury time dan tak cukup untuk menghindarkan Everton dari kekalahan. Demikian laporan dari ANTARA.

Baca Juga: Skill! Sembuh dari Covid-19, Ronaldo Cetak Dua Gol dan Penalti Panenka, Spezia Vs Juventus Skor 1-4

Baca Juga: Senangnya Zlatan Ibrahimovic Saat Gol Akrobatiknya Menjadi Penentu Kemenangan AC Milan, Ini Katanya.

Kiper pinjaman Robin Olsen sempat mengawali penampilan debutnya untuk Everton dengan sebuah penyelamatan gemilang menghalau tembakan Allan Saint-Maximin, tetapi pada akhirnya gawangnya dijebol dua kali oleh Callum Wilson yang berhasil membawa Newcastle kembali ke jalur kemenangan, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Pada menit ke-54, tuan rumah mendapat hadiah tendangan penalti setelah Wilson dilanggar oleh Andre Gomes dalam situasi menyambut sepak pojok.

Kendati sempat diprovokasi oleh Yerry Mina yang membuat Wilson diganjar kartu kuning, mantan penyerang Bournemouth itu tetap tenang mengeksekusi tendangan penalti untuk memperdaya Olsen dan membuka keunggulan Newcastle.

Baca Juga: Gempa M 4.0 Kabupaten Bandung, BMKG: Belum Ada Potensi Gempa Susulan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah