Sinopsis Shehrazat ANTV, Rabu 4 November 2020, Cetin Membujuk Shehrazat Untuk Bekerja Dengannya

- 4 November 2020, 06:13 WIB
Serial Shehrazat tayang di ANTV hari ini 2 November 2020
Serial Shehrazat tayang di ANTV hari ini 2 November 2020 /


BERITA KBB ANTV kembali menayangkan serial Turki Shehrazat mulai hari Senin, 2 November 2020 pukul 21.00 WIB. Shehrazat pernah ditayangkan pada 2015 lalu.

Film Timur Tengah ini dibintangi Halit Ergenç, Bergüzar Korel, Tardu Flordun dan Ceyda Düvenci. Serial ini terinspirasi dari sastra epik abad pertengahan yang berasal dari Timur Tengah berjudul Seribu Satu Malam.

Di Indonesia, drama ini diberi judul "Shehrazat" yang di mana nama ini merupakan nama tokoh utama dari cerita ini yang diperankan oleh Bergüzar Korel.

Berikut sinopsis global Shehrazat yang akan tayang di ANTV Rabu 4 November ini.

Baca Juga: Sinopsis Lava & Kusha ANTV, Rabu 4 November 2020 Lava dan Kusha Menerima Berkah Shinta

Baca Juga: Sinopsis Uttaran ANTV Rabu 4 November 2020 Damini menemukan Uang di Meja Pushkar, Uang Siapa?

Cetin sedang berusaha membujuk Shehrazat supaya mau bekerja pada mereka, namun pembicaraan itu berakhir dengan sedikit pertengkaran.

Burhan marah pada Ali kemal dan Ghani mengenai mobil dan orang yang meminta ganti rugi. Ali kemal kecewa dan terkejut, Fusun yang perasaannya sedang tertekan berusaha membela Ghani, fusun bilang ia akan pergi dengan ghani kalau Burhan merasa berat dengan mereka. Nadine melerai mereka.

Cetin menelpon untuk membujuk Shehrazat agar bisa bekerja sama, ia gak ingin Shehrazat salah menduga, namun shehrazat tetap menolak. Karem bersama ibunya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah