‘Ikatan Cinta’ RCTI tentang Apa? Berikut Sinopsis Global Sinetron Ini

- 7 November 2020, 14:04 WIB
Rating Sinetron TV Terbaik, Sabtu 7 November 2020, Ikatan Cinta dan Anak Band Berebut Posisi
Rating Sinetron TV Terbaik, Sabtu 7 November 2020, Ikatan Cinta dan Anak Band Berebut Posisi /Instagram.com/@officialrcti


BERITA KBB - RCTI menayangkan sinetron unggulannya, Ikatan Cinta untuk pertama kalinya mulai Senin, 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB.

Sinetron ini menjadi saingan terberat sinetron Anak Band yang tayang di SCTV dengan jam tayang yang sama di selot prime time.

Ikatan Cinta yang diproduksi MNC Pictures ini dibintangi oleh sejumlah artis populer, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Natasha Dewanti, Evan Sanders, dan Surya Saputra.

Baca Juga: Dua Kali Terkena Dugaan Video Syur, Ini Deretan Kisah Gisella Anastasia, Ibu Muda Cantik

Sinopsis sinetron ini berkisah tentang cinta segitiga antara Andin (Amanda Manopo) yang ingin menikah dengan kekasihnya, Nino (Evan Sanders). Namun ternyata, Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara) yang merupakan adiknya Andin.

Ibunya Andin meminta supaya Andin membatalkan pernikahannya dengan Nino. Ia pun sedih karena pernikahannya dengan kekasihnya itu dianggap bisa memutuskan persaudaraan dengan adiknya.

Ia pun sedih karena pernikahannya dengan kekasihnya itu dianggap bisa memutuskan persaudaraan dengan adiknya.

Baca Juga: 'Bawang Putih Berkulit Merah' Tamat 8 November 2020? Ini Pelajaran Berharga dari Sinetron Ini

Mengutip Wikipedia, pada akhirnya, Andin tetap menikah dengan Nino, namun dirinya tiba-tiba diterpa cobaan akan tuduhan pembunuhan terhadap mantan kekasihnya, Roy (Fiki Alman).

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x