Dua Kali Terkena Dugaan Video Syur, Ini Deretan Kisah Gisella Anastasia, Ibu Muda Cantik

- 7 November 2020, 13:53 WIB
Video Gisel Viral
Video Gisel Viral /@gisel_la/Instagram

 

 

BERITA KBB- Penyanyi Gisella Anastasia kembali menghebohkan jagat maya. Bahkan, ini merupakan kali kedua Gisel meramaikan media sosial dengan dugaan kasus video syur yang diduga mirip dengannya.

Ramainya pemberitaan ini pun menyeret nama-nama yang pernah dekat dengannya. Seperti mantan suami Gading Marten hingga putri semata wayang Gempi.

Sambil menunggu keterangan resmi dari Gisel, berikut deretan kisah mantan istri Gisel yang dikutip dari Klik Seleb berjudul Trending! Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Ini Profile Singkat Mantan Istri Gading Marten

Baca Juga: 'Bawang Putih Berkulit Merah' Tamat 8 November 2020? Ini Pelajaran Berharga dari Sinetron Ini

Baca Juga: Heboh Video Syur Mirip Dirinya, Ini Profil dan Biodata Lengkap Gisella Anastasia (Gisel)
Sebelum video syur mirip dirinya beredar, profile Gisella Anastasia merupakan jebolan finalis Indonesian Idol tahun 2008. Bukan kali pertama terseret dalam masalah video syur, mantan istri Gading Marten itu pernah alami hal serupa hingga berujung laporan Polisi karena dianggap cemarkan nama baik.

Gisel yang lahir di Surabaya, 16 November 1990 akan berusia 30 tahun dalam beberapa minggu ke depan. Nama Gisel juga naik daun setelah menjadi salah satu sinden di acara komedi Opera Van Java.

Nama Gisel semakin populer setelah menikah dengan Gading Marten pada 14 September 2013. Gisel dan Gading dikaruniai putri bernama Gempita Nora Marten yang popularitasnya melebihi orang tuanya.

Sayangnya meski Gisel makin populer karena kehadiran Gempi dan Gading, namun penyanyi yang terbitkan banyak single lagu ini resmi bercerai dengan Gading Marten pada Januari 2019.

Baca Juga: Move On Segera, Kamu Berhak Bahagia

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x