Andin Cocok Sama Aldebaran atau Nino? Ini Profil Amanda Manopo, Arya Saloka, dan Evan Sanders

- 10 November 2020, 08:02 WIB
Sinetron Ikatan Cinta.
Sinetron Ikatan Cinta. /tangkapan layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA KBB – RCTI menayangkan sinetron unggulannya, Ikatan Cinta untuk pertama kalinya mulai Senin, 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB.

Ikatan Cinta yang diproduksi MNC Pictures ini dibintangi oleh sejumlah artis populer, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Natasha Dewanti, Evan Sanders, dan Surya Saputra.

Sinopsis sinetron ini berkisah tentang cinta segitiga antara Andin (Amanda Manopo) yang ingin menikah dengan kekasihnya, Nino (Evan Sanders). Namun ternyata, Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara) yang merupakan adiknya Andin.

Baca Juga: Sambut Habib Rizieq pukul 09.00 WIB, Pendukung Bersiap, Bandara Soekarno Hatta Macet Total

Mengutip Wikipedia, ibunya Andin meminta supaya Andin membatalkan pernikahannya dengan Nino. Ia pun sedih karena pernikahannya dengan kekasihnya itu dianggap bisa memutuskan persaudaraan dengan adiknya.

Pada akhirnya, Andin tetap menikah dengan Nino, namun dirinya tiba-tiba diterpa cobaan akan tuduhan pembunuhan terhadap mantan kekasihnya, Roy (Fiki Alman). Padahal pelaku yang sebenarnya adalah adiknya sendiri, Elsa. Andin kehilangan kepercayaan dari Nino lantaran ia diduga selingkuh dengan Roy.

Baca Juga: 11 Artis Ini Ternyata Keturunan Pahlawan Nasional, Ada Celine Evangelista, Maia Estianty, dll

Andin pun masuk penjara. Saat itu ia tengah mengandung anak Nino, tapi tidak diakui oleh Nino. Andin juga digugat cerai Nino. Dan akhirnya menikah dengan Elsa.

Usai keluar dari penjara, Andin bertemu dengan Aldebaran biasa dipanggil Pak Al (Arya Saloka), yang tak lain adalah Kakak dari Roy. Mulanya Al bersikap baik ke Andin sampai mau mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Andin dan bapaknya dari kebakaran. Al pun melamar Andin dan mereka pun menikah.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x