11 Artis Ini Ternyata Keturunan Pahlawan Nasional, Ada Celine Evangelista, Maia Estianty, dll

- 10 November 2020, 06:58 WIB
Maia Estianty dan suami
Maia Estianty dan suami /

BERITA KBB – Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November sejatinya dimaknai dengan meneladani dan meneruskan perjuangan para pahlawan.

Mengutip kutipan populer Presiden Pertama RI Soekarno, “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya,” tentunya kita juga harus senantiasa meneladani mereka.

Jasa para Pahlawan tentunya sangat dikenang oleh bangsa Indonesia, pasalnya tanpa mereka negara Indonesia tidak akan mungkin seperti sekarang jika bukan dari perjuangan para Pahlawan jaman dulu.

Baca Juga: Berminat Jadi Anggota Majelis Wali Amanat Unpad? Peluang Terbuka bagi Semua WNI.

Baca Juga: Hari Pahlawan 10 November 2020, Aliando Syarief: Pahlawan itu Orang yang Berjasa Bagi Bangsa

Sementara itu, setiap pahlawan pasti memiliki generasi penerus, tak disangka ternyata terdapat artis Indonesia yang memiliki keturunan Pahlawan atau pejuang Indonesia, siapa saja mereka?

Berikut 10 Artis Keturunan Pahlawan atau pejuang Indonesia, seperti ditulis Lingkar Madiun dalam artikel Tak Disangka! 11 Artis Indonesia Ini Ternyata Keturunan Pahlawan Nasional, Simak Siapa Saja.

1. Maia Estianty

Maia Estianty adalah seorang musisi yang memiliki garis keturunan dengan tokoh Pahlawan Indonesia yakni HOS Tjokroaminoto. Maia adalah cicit dari Pahlawan pendiri organisasi Sarekat Islam (SI)

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Lingkar Madiun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah