SInopsis Radha Krishna Kamis 12 Nov, Krishna Pergi Dengan Gadis Bernama Chandravalli, Radha Marah

- 11 November 2020, 22:33 WIB
Radha Krishna
Radha Krishna /ANTV

 

BERITA KBB-Radha Krishna adalah serial mitologi India yang diperankan oleh Sumedh Mudgalkar dan Mallika Singh, dan pastinya dengan pemeran-pemeran unggulan lainnya.

Serial yang dirilis pertama pada 1 Oktober 2018 ini disutradarai oleh Siddharth Kumar Tewary, Loknath pandey, Madan, Kamal monga.

Berikut sinopsis sinetron Radha Krisna Episode 32, Kamis, 12 November 2020 dari Sisnettv.com.

Krishna menghabiskan waktu bersama seorang gadis bernama Chandravali, hingga membuat Radha marah. Kemudian, Krishna terus membuatnya kesal bahkan setelah jari-jarinya terbakar.Krishna meminta Chandravali untuk menunjukkan kepadanya beberapa puisinya, yang membuat Radha kesal. 

Baca Juga: Sinopsis Uttaran ANTV Kamis 12 November, Ichcha Datang untuk Bermain Dengan Tapasya

Baca Juga: SInopsis Jodha Akbar ANTV Kamis 12 November 2020, Amer Telah Menetapkan Perang Dingin dengan Halal

Kemudian, Chandravali menanyainya tentang hubungannya dengan Radha.Radha berbohong kepada Chandravali untuk memisahkannya dari Krishna. Belakangan, Ayan mencoba menyesatkan Radha tentang hubungan Krishna dan Chandravali.

Radha meminta maaf pada Krishna dan pergi dengan marah. Balram merasa kesakitan setelah dihukum oleh ibunya. Krishna berjalan ke arahnya dan bertanya apakah ia kesakitan. Balram dengan marah berkata Krishna melarikan diri bahkan setelah mencuri pakaian gadis dan ia dihukum karena kebohongan sederhana. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah