Puji Masakan Peserta Master Chef, Deddy Corbuzier Minta Kontestan Ini Jadi Chef Pribadinya, Siapa?

- 14 November 2020, 20:58 WIB
Master Chef Indonesia S7, Deddy Corbuzier jadi bintang tamu pada episode Sabtu, 14 November 2020.
Master Chef Indonesia S7, Deddy Corbuzier jadi bintang tamu pada episode Sabtu, 14 November 2020. /IG officialrcti

BERITA KBB - Tantangan masakan Healty (Sehat) dan juga enak yang diberikan kepada kontestan Master Chef Indonesia Season 7 akhirnya selesai.

Deddy Corbuzier sebagai juri tamu yang meminta hidangan sehat dan juga menilai masakan para kontestan, mendapat 4 makanan terbaik menurutnya.

Nama nama kontestan yang dipanggil juri dan dicicipi oleh juri beserta Deddy Corbuzier adalah Adit, Marisca, Clava dan Hamdzah.

Baca Juga: Teka-Teki Hutang Suami ke Istri, 2x Pinjam Rp 250 Ribu Kok Jadi Rp 4,1 Juta? Ternyata Begini Caranya

Baca Juga: Deddy Corbuzier Masuk Galeri Master Chef, Tantangan Masakan Sehat Membuat Kontestan Gugup

Adit menghidangkan makanan salmon dengan kulit ayam krispi dan kentang. Deddy menilai masakan Adit sangat enak, akan tetapi kentang yang disajikan merupakan bukan hidangan sehat yang ia minta.

Untuk Marisca, ia menghidangkan tongseng dengan daging lengkap dengan sayur-sayuran. Akan tetapi, Deddy menilai masakan tersebut tak cukup sehat karena ada lemak dari santan.

Hampir sama dengan Marisca, Clava juga mendapatkan penilaian serupa karena menyajikan masakan yang tak cukup sehat menurut Deddy. Selain itu, garam yang digunakan pada masakannya tak sesuai permintaan Deddy.

Baca Juga: CATAT!! Kata Arya Saloka Soal Sosok Aldebaran Ikatan Cinta RCTI, Memang Dingin, Tapi Bukan Antagonis

Baca Juga: BURUAN Gabung Bersama Kami, Berita KBB Mencari Konten Kreator, Berikut Syarat-Syaratnya

Sedangkan Hamdzah menyajikan makanan dengan protein dan karbohidrat yang pas. Akan tetapi, rasa masakan yang sedikit ke asinan menurut juri, membuat Deddy terganggu dengan rasa asinnya.

Untuk hasilnya dari hidangan sehat yang diberikan oleh dewan juri, Adit lah yang menjadi pemenang dalam tantangan kali ini.

Tak hanya itu, Adit juga sempat ditawari untuk kerja bersama Deddy Corbuzier sebagai juru masak pribadinya untuk menyajikan masakan sehat.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x