Sebelum Terkenal Seperti Sekarang, Ternyata Rizky Billar Ingin Jadi Buruh Pabrik, Kok Bisa?

- 14 November 2020, 15:40 WIB
Deddy Corbuzier Takjub Supir Rizky Billar Juga Ngetop, Punya Followers Banyak dan Akunnya Centang Biru
Deddy Corbuzier Takjub Supir Rizky Billar Juga Ngetop, Punya Followers Banyak dan Akunnya Centang Biru /Tangkap Layar Youtube Deddy Corbuzier

BERITA KBB - Meski sudah terkenal dan sering muncul di berbagai platform dan acara Tv, banyak orang yang tak mengetahui kisah hidup artis ini sebelum sukses seperti sekarang.

Siapa yang tak tahu Rizky Billar. Laki-laki yang selalu disandingkan menjadi best couple bersama Lesti Kejora ini, ternyata karirnya tak semulus pandangan para fansnya.

Dalam sebuah podcast di chanel youtube Deddy Corbuzier, Rizky Billar mengaku sempat frustasi karena karirnya tak secemerlang temen-temen lainnya.

Baca Juga: Rizky Billar Ungkap Kedekatannya Dengan Dinda Hauw, Lesti Kejora Cemburu?

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming 'Dari Jendela SMP' 14 November 2020, Foto Mirip Pak Lukman Viral

Rizky bercerita, pada tahun 2017 akhir ia sempat frustasi karena karirnya dan membuat keputusan ingin berangkat ke Jepang dan kerja sebagai buruh pabrik di Jepang.

Keinginannya ingin pergi ke Jepang dan menjadi buruh pabrik disana sempat ia ceritakan kepada temen-temen dekatnya pada saat itu.

"Akhir tahun 2017 gue sempat frustasi karena karir gue naik kayak temen-temen lain. Makanya gue cerita sama temen gue, kalau selama 4 bulan kedepan gue ada syuting, gue cabut ke Jepang kayaknya," kata Rizky kepada Deddy Corbuzier, Sabtu 14 November 2020.

Baca Juga: Jawab Tantangan Ekonomi UMKM Masa Depan dengan Platform Ecommerce

Baca Juga: Ini Adegan yang Disukai Penonton Ikatan Cinta RCTI, Tapi Amanda Kasian ke Arya Saloka, Apa itu?

Rizky Billar mengatakan, kalau keinginannya ke Jepang bukanlah sebuah omong kosong. Karena ia akan dibantu kakaknya yang sudah terlebih dahulu kerja di Jepang.

Akan tetapi, keinginan Rizky untuk kerja di Jepang sempat di tolak oleh sang kakak. Karena kakaknya mengetahui bahwa Rizky Billar merupakan orang yang teledor.

"Kakak saya tu sempat semangatin saya. Bilang kalau ga usah kerja disini (Jepang). Karena kamu tu orangnya selebor. Jangan sampai pulang ke Indonesia lagi, jari kamu hilang tiga," ucap Rizky sambil bercanda.

Baca Juga: Ini Adegan yang Disukai Penonton Ikatan Cinta RCTI, Tapi Amanda Kasian ke Arya Saloka, Apa itu?

Baca Juga: Bak Kembaran! Ini Foto-Foto Cantik Richelle Skornicki dan Sang Kakak, Sandrina Michelle

Akan tetapi, setelah beberapa bulan saat melewati masa sulit dalam hidupnya, akhirnya Rizky Billar mendapatkan hasil dari jerih payahnya, sehingga membuatnya dikenal di masyarakat.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah