Sinopsis dan Link Streaming 'Dari Jendela SMP' 14 November 2020, Foto Mirip Pak Lukman Viral

- 14 November 2020, 15:08 WIB
Sinetron Dari Jendela SMP SCTV.
Sinetron Dari Jendela SMP SCTV. /Tangkap Layar sctv.co.id

BERITA KBB – Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron terfavorit yang tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020. Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Mira W.

Sinetron yang tayang setiap pukul 17.45 WIB di SCTV ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Sinopsis sinetron ini selalu menarik untuk disimak. Selain itu, menonton via live streaming lebih seru karena Anda bisa berinteraksi dengan para penonton lainnya. Link live streaming ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Rizky Billar Ungkap Kedekatannya Dengan Dinda Hauw, Lesti Kejora Cemburu?

Baca Juga: Jawab Tantangan Ekonomi UMKM Masa Depan dengan Platform Ecommerce

Sinopsis hari ini, Sabtu 14 November 2020 melanjutkan cerita kemarin yang dimana hilangnya Pak Lukman disebarluas ke media sosial oleh Joko dan Wulan. Tanpa diduga-duga ada seorang pemilik warung yang tokonya dihampiri oleh sosok yang mirip Pak Lukman.

Seperti ditulis Berita DIY dalam artikel Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 14 November 2020 di SCTV, Ternyata Pak Lukman Masih Hidup? pemilik warung itu lantas melihat kemiripan di antara orang yang baru saja membeli di warungnya dengan foto Pak Lukman yang disebarluaskan ke media sosial sebagai orang hilang.

Baca Juga: Ini Adegan yang Disukai Penonton Ikatan Cinta RCTI, Tapi Amanda Kasian ke Arya Saloka, Apa itu?

Lantas ibu si pemilik warung ini menghubungi Wulan melalui pesan Whats App dan mengirimkan foto orang yang diduga Pak Lukman setelah berbelanja di warungnya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah