Sinopsis Radha Krishna, Minggu 15 November 2020, Radha Jadi Ratu Barsana

- 15 November 2020, 06:14 WIB
Radha Krishna
Radha Krishna /ANTV

BERITA KBB – Serial mitologi Radha Krishna tayang di ANTV setiap hari sejak 12 Oktober 2020. Cerita di film ini didasarkan pada kehidupan Radha Krishna, seorang dewa Hinduisme.

Film ini diproduksi oleh Siddharth Kumar Tewary, Rahul Kumar Tiwary dan Gayatri Gill Tiwary untuk Swastik Productions dan disutradarai oleh Rahul Tiwari.

Radha Krishna dibintangi Mallika Singh, Sumedh Mudgalkar, Basant Bhatt, Zalak Desai, Arpit Ranka, Tarun Khanna, Piyali Munshi, dan masih banyak lagi. Pasangan artis Mallika Singh bersama dengan Sumedh Mudgalkar beradu akting memerankan karakter Radha dan Krishna.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar ANTV Minggu 15 November 2020, Semua wanita di Harem Berkumpul Diminta Ruqaiya

Berikut sinopsis Radha Krishna, Minggu, 15 November 2020.

Vrishbhan jatuh ke perangkap Ayan saat Krishna bergegas menyelamatkannya. Kemudian, Radha yang tidak bisa dihibur keluar dari istana.

Setelah pengumuman yang mengejutkan, Kansa menuntut agar para kepala suku berkumpul di Mathura. Belakangan, Ayan mencalonkan Radha sebagai wakil Barsana.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Minggu 15 Nov, Andin Diijinkan Bekerja oleh Al, Nino Curiga Al Selingkuh

Radha enggan menjadi pemimpin Barsana sementara Kansa memberi Ayan berlian ajaib. Kemudian, Radha mengumumkan keputusan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x