Sinopsis Jodha Akbar ANTV Minggu 15 November 2020, Semua wanita di Harem Berkumpul Diminta Ruqaiya

- 15 November 2020, 06:11 WIB
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Kamis 12 November 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Kamis 12 November 2020, Berikut Link Live Streaming /Jodha Akbar/Instagram

BERITA KBB – Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 11.00 WIB. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Berikut ini sinopsis Jodha Akbar yang akan tayang Minggu 15 November 2020 seperti dikutip dari Sisnet TV.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Minggu 15 Nov, Andin Diijinkan Bekerja oleh Al, Nino Curiga Al Selingkuh

Baca Juga: Puji Masakan Peserta Master Chef, Deddy Corbuzier Minta Kontestan Ini Jadi Chef Pribadinya, Siapa?

Semua wanita di harem berkumpul, Ruqaiya yang memerintahkan mereka semua untuk datang kesini. Seornag istri berkata kapada yang lain sebabnya. Ada yang bilang karena ia tahu kalau ada istri yang memesan hookah dari emas dan bukan dari perak. Ada juga yang menduga kalau semua ini karena kesalahan salah satu dari mereka. 

Para istri biasanya saling mengejek satu sama lain. Salah seorang istri berkata kalau Ruq baru kehilangan anaknya, gak tahu apakah ia sedang dalam pikiran sehat atau tidak. Maham juga datag. Semua bertanya pada maham alasan Ruq memanggil mereka semua. Maham berkata dalam hati, kalau ruq juga memyuruhnya datang seperti ia itu ratu saja. Maham menjawab pertanyaan istri, "kita semua akan tahu alasannya kalau Ruq sudah datang." 

Resham tersenyum dan berkata dalam hati, kalau maham juga gak tahu alasannya, tapi pura-pura tahu semuanya. Rugaiya datang, semua orang menyapanya. Ruq berkata, "semua tahu bukan hanya  aku yang kehilangan anak, tetapi kerajaan telah kehilangan pewarisnya. Jodha dan saudara-saudaranya ditahan karena di curigai, tapi itu bukan berarti kalian semua bebas di sini. Semua di curigai sampai saya mendapatkan bukti yang kuat, bahkan Hoshiyar dan Resham juga di curigai." 

Baca Juga: Cara Mengubah Gigi Kuning Menjadi Putih, Ini Kata Dokter Gigi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x