Sinopsis Lava dan Kusha ANTV, Senin 16 November 2020, Bharata Sakit Hati Terhadap Kaikeyi

- 16 November 2020, 07:04 WIB
lava kusha
lava kusha /


BERITA KBB – Lava dan Kusha merupakan serial India terbaru yang ditayangkan ANTV mulai Senin, 2 November 2020 pukul 16.00 WIB.

Serial ini bercerita tentang kehidupan Rama dan Shinta serta anak mereka, Lava dan Kusha.

Film mitologi India ini Serial ini dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama. dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran ANTV Senin 16 November 2020, Yuvaan menawari Mukta Naik Mobilnya

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna ANTV Senin 16 November 2020, Balram Tidak Membiarkan Ayan Menjadi Kepala Desa

Berikut sinopsis tayangan perdana Lava dan Kusha, Senin, 16 November 2020.

Kaikeyi menangis meminta Bharata gak mengatakan hal seperti itu karena apa pun yang di lakukannya adalah untuk dia. Bharata berkata kau telah menyakiti hati ku;

Ratu Kaikeyi, aku mengakhiri hubungan ku dengan mu, kau gak mengerti aku sampai sekarang, aku telah menjadi Bharata karena cinta tanpa pamrih Rama, etika, nilai-nilainya, kau telah mengirim Rama pergi, jika kau bisa saja membaca hati ku, kau gak akan memberikan pengasingan kepada Rama, kau gak akan menyakiti ayah ku yang menyebabkan kematiannya, kau gak akan menyakiti Kaushalya, kau bermimpi menjadi Rajmata, kau gak akan membuat Ayodhya dalam masalah, rakyat berduka hari ini karena harapan mereka terbunuh, kaulah pembunuhnya, bukan takdir, kau bukan ibu, namun ibu yang buruk, orang berdosa.

Bharata menangis dan bertanya apa kesalahanku bisa dilahirkan dari rahim ibu yang buruk. Kaikeyi memintanya untuk menghentikan kata-katanya, Rama pergi dengan keinginannya, Dasharatha dikutuk bahwa ia akan mati karena rasa sakit perpisahan putranya, apa kesalahannya.  

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah