Saahhh! Resmi Jadi Suami Istri, Sule Nikahi Nathalie di Hari Ulang Tahunnya, Mas Kawin Rp 200 Juta

- 15 November 2020, 19:39 WIB
Sule dan Nathalie Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri
Sule dan Nathalie Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri /Instagram/ferdinan_sule

BERITA KBB - Hari ini, tepatnya 15 November 2020, Komedian Sule resmi menghalalkan kekasihnya Nathalie Holscher pada pukul 16:00 WIB.

Moment sakral tersebut disaksikan jutaan pasang mata yang menonton langsung ijab kabul yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional ANTV.

Pada momen bahagia tersebut, para sahabat dari Sule dan juga Nathalie Holscher dan keluarga juga hadir melihat momen bahagia mereka berdua.

Baca Juga: Perwira TNI AU Berpangkat Kolonel jadi Korban Begal, Sempat Pingsan di TKP

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini Besok, Senin 16 November 2020: Soal Cinta hingga Keuangan

Tapi banyak yang tidak tahu tentang fakta menarik pada pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang disaksikan jutaan mata.

Tepat pada 15 November 2020, Sule mendapatkan dua momen bahagia sekaligus. Selain menjadi seorang suami bagi Nathalie Holscher, ia juga merayakan ulang tahunnya.

Di hari ulang tahunya tahun ini, Sule merayakan dengan penuh bahagia karena telah menjadi suami dan imam bagi Nathalie Holscher.

Baca Juga: Dinilai Langgar Prokes, Habib Rizieq Kena Denda Rp 50 Juta, Wagub DKI: Corona tak Pandang Bulu

Baca Juga: Lebih dari 200 Warga di 5 KM Sekitar Puncak Gunung Merapi Belum Mengungsi

Sule memberikan mas kawin kepada Nathalie Holscher berupa perhiadan emas seberat 75 gram, uaang sebesar Rp. 200 juta dan seperangkat alat sholat.

Awal mula pertemuan antara Sule dan Nathalie pada sebuah acara di tahun 2012 dan hanya sebatas teman kerja. Kemudian mereka bertemu lagi pada tahub 2018 setelah Sule bercerai dengan mantan istrinya Alm Lina.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah