INI LINK Pendaftaran Audisi LIDA 2021, Ayo Buruan Segera Daftar Secara Online

- 15 November 2020, 20:55 WIB
audisi lida indosiar 2021 dibuka
audisi lida indosiar 2021 dibuka /instagram indosiar/

 

BERITA KBB- Mendulang kesuksesan pada setiap kompetisinya, ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yang dianugerahi sebagai “Program Pencarian Bakat dengan Peserta dari Provinsi Terbanyak” oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) yaitu Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 segera hadir kembali di Indosiar.

Dan, di akhir artikel ini terdapat LINK untuk mendaftarkan diri Anda untuk turut serta di LIDA 2021.

Sebelumnya LIDA baru saja menobatkan Meli LIDA (Jawa Barat) sebagai Juara LIDA 2020 menyusul kesuksesan Selfi LIDA (Sulawesi Selatan) Juara LIDA 2018 dan Faul LIDA (Aceh) Juara LIDA 2019.

Memasuki tahun keempat, kompetisi dangdut terbesar tanah air ini akan kembali menjaring talenta-talenta muda berbakat melalui audisi yang digelar secara online di 34 Provinsi di Indonesia mulai 15 November 2020 sampai 29 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga: Kata Gisel Soal Video Syur yang Tersebar Lebih Mirip Temannya, Begini Ucapannya Usai Lihat Video Itu

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius Minggu 15 November 2020, Soal Keuangan hingga Cinta

Menurut Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM, pilihan menggelar audisi LIDA 2021 secara online tidak semata karena kondisi pandemi yang hingga saat ini belum juga usai.

Melainkan juga menangkap animo masyarakat di audisi tahun-tahun sebelumnya yang harus menempuh perjalanan berjam-jam dari rumah menuju lokasi audisi yang digelar di Ibukota Provinsi atau Kabupaten.

“Panjangnya waktu pendaftaran mudah-mudah akan membuat calon peserta bisa lebih matang mempersiapkan diri sampai menjelang hari audisi online”, tambah Harsiwi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah